Sukses


8 Komentar Para Petarung ONE Championship Jelang Dawn Of Valor 2019 di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Jakarta menjadi tuan rumah seri ONE Championship bertajuk Dawn Of Valor 2019, yang akan berlangsung, Jumat (25/10/2019) malam WIB. Ada 28 petarung yang siap berjibaku demi meraih gelar juara dunia ataupun berebut perbaikan ranking global.

Sebagian petarung sudah menunjukkan kemampuan mereka pada sesi latihan bebas, di Syena Martial Arts Gym Jakarta, kemarin. Jika melihat kemampuan para atlet ONE Championship tersebut, pertarungan di oktagon Jakarta, akan berlangsung ketat dan menarik.

Garansi tersebut berlatar sederet petarung berkualitas tinggi yang siap memberi tontonan menarik. Beberapa atlet ONE Championship yang sudah punya nama antara lain sang juara dunia ONE Welterwight, Zebaztian "The Bandit" Kadestam dan mantan jawara duia Kelas GP Welterweight, Kiamrian Abbasov.

Tak hanya petarung asing, ajang ONE : Dawn Of Valor 2019 juga menampilkan barisan petarung lokal. Mereka adalah sosok yang tak asing lagi, seperti Eko Roni Saputra, Priscilla Hertati “Thathie” Lumban Gaol, Stefer “The Lion” Rahardian dan Adrian “Papua Badboy” Mattheis.

Jelang pertarungan, beberapa petarung mengeluarkan amunisi, yakni komentar bernada optimistis alias psywar. Berikut ini ragam komentar para atlet ONE Championship yang akan tampil pada ONE : Dawn Of Valor 2019.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Petarung

1. Priscilla Hertati Lumban Gaol, Atlet ONE

"Saya bersyukur bisa kembali berkompetisi lagi di Jakarta, dan saya sangat senang bisa tampil di negara asal dan di hadapan penggemar tuan rumah. Saya percaya kemenangan ini nantinya akan menempatkan saya pada jalur untuk menjadi pesaing utama di divisi Atomweight ONE Women.

Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting buat saya. Saya telah bekerja dan berlatih keras untuk ini, dan siap memberikan diri saya dan Jakarta kemenangan,"

2. Zebaztian Kadestam, Juara Dunia ONE Welterweight

“Saya bersyukur bisa kembali ke Jakarta lagi dan akan memertahankan gelar dunia ONE Welterweight. Lawan saya, Kiamrian adalah petarung luar biasa dan penantang yang layak dan saya tahu dia akan memberi saya ujian yang berat pada malam pertarungan nanti.

Kita akan menampilkan pertunjukan yang spektakular bagi para penggemar di Jakarta dan semua orang yang menonton di seluruh dunia. Saya adalah juara dunia ONE Welterweight, dan saya sepenuhnya bertekad untuk memertahankannya,"

3. Kiamrian Abbasov, Penantang Juara Dunia ONE

“Ini adalah kesempatan besar bagi saya berada dalam posisi untuk merebut gelar juara dunia. Untuk itu, saya telah memersiapkan segalanya dengan sangat matang dan kerja keras. Dan ini merupakan saatnya mewujudkan impian menjadi juara dunia. Zebastian Kadestam adalah juara yang hebat sekaligus petarung hebat, tetapi saya datang untuk sabuk itu dengan semua yang saya miliki,"

 

3 dari 4 halaman

Pywar Petarung

4. Bozhena Antoniyar, Atlet ONE

"Saya datang untuk sebuah kemenangan besar! Saya yakin kemenangan saya dengan petarung veteran seperti Priscilla akan membuat saya dalam antrian untuk perebutan juara dunia. Oleh sebab itu, saya akan tampil habis-habisan. Saya tahu Priscilla memiliki pendukung yang sangat besar di Jakarta, tetapi saya yakin dengan kemampuan saya dan memiliki modal skill yang unggul untuk memenangi laga nanti,"

5. Eko Roni Saputra, Atlet ONE

“Saya sangat senang bisa kembali ke tanah air dan berkompetisi untuk ONE Championship di Jakarta. Ini akan menjadi pertama kalinya saya tampil di Jakarta di bawah bendera ONE, dan saya berencana membuat masyarakat Indonesia bangga.

Ini adalah pertarungan yang penting bagi saya karena saya ingin bangkit kembali dari pertarungan sebelumnya dan meraih kemenangan pertama saya di ONE Championship,"

6. Kaji Ebin, Atlet ONE

"Saya senang bisa kembali ke ONE Championship. Seperti lawan saya Eko, saya juga ingin mendapatkan kemenangan pertama saya di ONE Championship. Kami berdua lapar dan termotivasi dan kami akan siap untuk memberikan kepada para penggemar performa yang hebat dan menarik,"

 

4 dari 4 halaman

Perang Urat Syaraf

7. Stefer Rahardian, Atlet ONE

"Saya datang ke pertarungan ini dengan sangat termotivasi karena saya harus kembali ke jalur kemenangan. Beberapa pertarungan terakhir saya belum berakhir seperti yang saya inginkan, tetapi saya percaya keadaan sekarang berbeda dan lebih dari siap untuk membalikkan keadaan.

Adrian Mattheis adalah petarung yang hebat, dan karena kami berdua berasal dari Indonesia, saya tahu kami akan berjuang keras untuk para penggemar dan rekan senegara,"

8. Adrian Mattheis, Atlet ONE

“Stefer adalah petarung yang tangguh dan saya tahu dia akan datang bertarung dengan lapar dan termotivasi. Saya sekarang lebih termotivasi terus memertahankan tradisi kemenangan saya.

Kemenangan dalam pertarungan ini akan membuat diri saya sebagai satu pesaing teratas di divisi ini. Jadi, saya akan melakukan yang terbaik dan memastikan bisa mendapatkan kemenangan di tanah air,"

Video Populer

Foto Populer