Praveen / Melati Tampil Positif pada Laga Pertama Prancis Terbuka 2019

Oleh Aditya Wicaksono pada 23 Okt 2019, 19:55 WIB
Diperbarui 24 Okt 2019, 21:18 WIB
Praveen Jordan - Melati Daeva Oktavianti - Prancis Terbuka 2019

Bola.com, Paris - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, melaju ke babak kedua Prancis Terbuka 2019. Praveen/Melati menyingkirkan pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, dengan skor 21-17, 21-15.

Praveen/Melati yang menjadi juara pada Denmark Terbuka 2019 tampil percaya diri pada laga pertamanya di Prancis Terbuka. Praveen/Melati tampil agresif dan membutuhkan waktu 30 menit untuk mendapatkan tiket ke babak kedua.

Praveen mengatakan kalau mereka berusaha keras untuk menutup kesempatan lawannya untuk mengembangkan permainannya.

 “Dari awal kami coba menekan terus lawan hari ini. Sebisa mungkin kami tidak memberikan kesempatan pada mereka untuk berkembang. Strategi kami berhasil. Cuma tadi di akhir aja sempat kebawa permainan mereka sedikit,” ujar Praveen.

Praveen/Melati masih menunggu lawan pada babak kedua. Lawan mereka adalah pemenang dari laga Tontowi Ahmad/Winny Oktavina melawan Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

“Di babak kedua kami belum tahu lawan siapa. Yang pasti kami ingin berusaha yang terbaik lagi. Kalau bisa ketemu sesame Indonesia mungkin lebih bagus. Karena kan di babak berikutnya sudah pasti ada satu wakil Indonesia yang lolos. Kalau ketemu pemain Denmark, kami belum pernah berhadapan, jadi kami nggak mau lengah dan fokus step by step saja,” jelas Praveen.

Sejauh ini, Indonesia sudah mengirimkan tiga wakil ganda campuran ke babak kedua. Sebelumnya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga sudah menang di pertandingan pada Senin (22/10/2019).

Sumber: PBSI

2 of 2

Aksi Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti

Lanjutkan Membaca ↓