Sukses


ONE Championship: Stefer Rahardian Raih Kemenangan Perdana

Jakarta - Stefer Rahardian berhasil mengalahkan Adrian Mattheis dalam ajang ONE Championship di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/10/2019). Bagi Stefer, ini adalah kemenangan perdana dalam lima laga terakhir. 

Pada ronde pertama, Adrian dan Stefer bermain agresif. Keduanya saling melakukan kuncian. Pada ronde kedua, Papua Badboy, sapaan Adrian, mencoba melepaskan tendangan ke arah perut Stefer.

Namun, Stefer yang lebih berpengalaman coba mengunci Adrian hingga ronde kedua berakhir. Pada ronde terakhir, Adrian sempat melepaskan tendangan yang mengenai wajah petarung berusia 32 tahun itu.

Stefer sempat mental ketika Adrian melepaskan tendangan dua kaki sambil tiduran. Tetapi, Stefer masih mampu bertahan dan melakukan kuncian kepada Adrian.

Wasit pun menentukan Stefer sebagai pemenang pada laga ONE Championship Dawn of Valor. Hasil tersebut membuat Stefer mengakhiri catatan buruk di ajang ini. Sebelumnya, dia selalu menelan kekalahan dalam empat duel terakhir.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Menang di Kota Kelahiran

Stefer mengaku senang bisa menang. "Rasanya saya sangat senang bisa juara di Jakarta, tempat kelahiran saya," ucap Stefer singkat.

Sementara bagi Adrian, ini menjadi kekalahan pertamanya. Dalam empat pertarungan ONE: Championship sebelumnya, dia selalu meraih kemenangan.

Sumber asli: -

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Cakrayuri Nuralam/Editor: Bogi Triyadi/Published: 25/10/2019)

Video Populer

Foto Populer