Sukses


Ambisi Jonatan Christie Menjuarai Prancis Terbuka 2019 Buyar di Tangan Chen Long

Paris - Ambisi Jonatan Christie untuk menjuarai Prancis Terbuka 2019 harus kandas. Pada laga final di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Minggu (27/10/2019), Jojo takluk dari unggulan kelima, Chen Long. 

Jonatan Christie kalah dari Chen Long lewat pertarungan straight set 19-21 dan 12-21. Bagi Chen Long, gelar juara Prancis Terbuka 2019  membuatnya mempertahankan gelar. Tahun lalu Chen Long juga juara di ajang ini. 

Jonatan Christie mampu memberikan perlawanan sengit kepada Chen Long pada gim pertama. Jonatan sempat unggul 14-11.

Namun, beberapa kesalahan sendiri membuat Chen Long bisa mengejar dan berbalik unggul. Chen Long kemudian tancap gas dan merebut gim pertama 21-19.

Pada gim kedua, bukannya membaik permainan Jonatan Christie justru semakin memburuk. Banyaknya kesalahan sendiri yang dilakukan Jonatan Christie membuat Chen Long menang lebih mudah lagi pada gim kedua 21-12.

2 dari 2 halaman

Gagal Ikuti Praveen /Melati

Kegagalan Jonatan Christie membuat Indonesia baru mendapat satu gelar di Prancis Terbuka 2019, lewat ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. 

Indonesia masih berpeluang menambah satu gelar lagi dari ganda putra. Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon akan berlaga pada partai final beberapa jam mendatang melawan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. 

Sumber asli: -

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 27/10/2019)

Video Populer

Foto Populer