Jelang IBL 2020, Amartha HangTuah Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan Software

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 28 Okt 2019, 16:50 WIB
Diperbarui 28 Okt 2019, 16:50 WIB
Amartha Hangtuah
Perusahaan software, Mekari, resmi menjalin kerja sama sponsorship dengan klub peserta IBL 2020, Amartha Hangtuah. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)

Bola.com, Jakarta - Amartha HangTuah makin siap menyambut musim baru Indonesia Basketball League (IBL) 2020. Kelly Purwanto dkk. kini kedatangan sponsor baru, yakni satu di antara perusahaan software terkemuka di Indonesia, Mekari.

Mekari merupakan perusahaan berbasis Software as a Service (SaaS). Perusahaan software ini senantiasa mendukung perkembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital.

Penandatanganan kerja sama sponsorship antara Amartha HangTuah dan Mekari dilakukan di Jakarta, Senin (28/10/2019). Kesamaan nilai antarkedua perusahaan menjadi faktor utama Mekari berkerja bersama Amartha HangTuah.

"Amartha HangTuah dari waktu ke waktu mampu menunjukkan prestasi, walau dalam perjalanannya banyak mendapatkan rintangan. Memiliki value penting kecepatan dan ketepatan dalam strateginya sebagaimana value produk-produk yang Mekari tawarkan kepada pebisnis dan Usaha Kecil Menengah (UKM)," kata CEO Mekari, Suwandi Soh.

Sementara itu, Presiden klub Amartha HangTuah, Gading R. Joedo, menyambut antusias kerja sama dengan Mekari. Gading berharap, kerja sama strategis ini bisa membantu timnya meraih kesuksesan di IBL 2020.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Mekari untuk mendukung Amartha HangTuah di IBL 2020 yang akan bergulir pada Januari 2020. Ini merupakan sebuah spirit bagi tim dan kami juga yakin spirit yang sama dirasakan oleh pebisnis kecil yang telah berkolaborasi dengan Mekari," tegas Gading.

2 dari 2 halaman

Optimisitis Memajukan Basket

Guard Amartha HangTuah, Kelly Purwanto, juga menyambut antusias kerja sama klubnya dengan Mekari. Pemain berusia 36 tahun itu optimistis bentuk kerja sama seperti ini dapat memajukan basket di Indonesia.

"Dukungan perusahaan Mekari terhadap masa depan basket Indonesia merupakan optimisme terhadap industri basket yang erat dengan value kecepatan dan ketepatan," kata Kelly Purwanto.

Lanjutkan Membaca ↓