5 Pemain Bola Top Dunia yang Jatuh Ke Pelukan Wanita Lebih Tua

Oleh Hesti Puji Lestari pada 29 Okt 2019, 19:20 WIB
Diperbarui 31 Okt 2019, 10:17 WIB
[Bintang] Shakira

Bola.com, Jakarta - Pesepak bola dunia juga manusia. Di balik kemampuannya menggocek si kulit bundar di lapangan, mereka juga memiliki kehidupan pribadi.

Terkadang, kehidupan pribadi pesepak bola top dunia tersebut lebih menarik dikulik-kulik ketimbang skill dan kemampuannya di lapangan. Misalnya saja kisah cinta mereka.

Beberapa waktu lalu, pencinta sepak bola dunia dikejutkan dengan kisah cinta Mauro Icardi dengan Wanda Nara. Mulanya, Wanda adalah istri dari pesepak bola Argentina, Maxi Lopez.

Hubungan Wanda dengan Lopez bahkan telah dikaruniai dengan tiga orang anak. Sayang, tikung menikung pun terjadi dan menyebabkan pernikahan Wanda dan Lopez harus kandas di tengah jalan.

Mantan pemain Inter Milan, Mauro Icardi, disebut menjadi orang ketiga dari hubugan Wanda dan Lopez. Telenovela kisah cinta Icardi dan Wanda masih terus berlanjut.

Maxi Lopez sempat mengeluh sulit menghubungi anaknya lantaran Wanda membatasi pertemuannya dengan sang anak. Namun, itu baru secuil kisah menarik dari perjalanan cinta pesepak bola top Eropa.

Sejumlah kisah menarik lainnya juga datang dari beberapa pesepak bola dunia. Misalnya saja beberapa pesepak bola top Eropa yang jatuh ke pelukan wanita yang lebih tua.

Nah, jika Anda penasaran dengan sederet pesepak bola top dunia yang memutuskan menikahi perempuan yang lebih tua, berikut Bola.com telah merangkumnya.

2 dari 6 halaman

1. Gerrad Pique dan Shakira

Shakira dan Gerard Pique
Shakira dan Gerard Pique.

Salah satu kisah cinta beda usia yang cukup menyita perhatian adalah hubungan antara bek andalan Barcelona, Gerard Pique, dengan penyanyi cantik asal Kolombia, Shakira. Hubungan cinta keduanya terendus media sejak perhelatan Piala Dunia 2010.

Saat ini, Shakira telah berusia 42 tahun dan Pique baru berusia 32 tahun. Perbedaan usia yang terpaut 10 tahun ternyata tak menghalangi kemesraan mereka.

3 dari 6 halaman

2. Cesc Fabregas dan Daniella Semaan

Cesc Fabregas
Cesc Fabregas dan Daniella Semaan. (AFP/Eitan Abramovich)

Cesc Fabregas juga memiliki kekasih yang usianya lebuh tua. Dia adalah model cantik asal Lebanon bernama Daniella Semaan.

Daniella merupakan janda dari konglomerat asal Inggris bernama Elie Taktouk. Meski usia keduanya terpaut 11 tahun, Fabregas dan Daniella tampak bahagia dengan kehidupan mereka sebagai sepasang kekasih.

4 dari 6 halaman

3. Zlatan Ibrahimovic dan Helena Seger

Helena Seger
Istri dari pemain sepak bola Zlatan Ibrahimovic, pemain bola Manchester United

Sama seperti Fabregas dan Daniella, Zlatan Ibrahimovic dan isterinya, Helena Seger, juga terpaut usia hingga 11 tahun. Meski demikian, pernikahan keduanya jarang diterpa kabar tidak sedap.

Zlatan bahkan dikenal sebagai sosok setia bagi Helena Seger. Bagaimana tidak, Zlatan menjalin hubungan dengan Helena sejak usianya masih 20 tahun.

5 dari 6 halaman

4. Henrikh Mkhitaryan dan Jude Cisse

Henrikh Mkhitaryan dan kekasihnya Jude Cisse
Henrikh Mkhitaryan dan kekasihnya Jude Cisse (Dailly Star)

Usia Henrikh Mkhitaryan dan Jude Cisse hanya terpaut lima tahun. Keduanya menjalin hubungan sejak Mkhirtaryan memperkuat Borussia Dortmund di Bundesliga.

Bahkan, saat pemain asal Armenia ini memperkuat Arsenal, Jude Cisse masih setia menemaninya. Sakadar informasi, Jude Cisse adalag mantan istri pesepak bola asal Prancis bernama Djibril Cisse.

6 dari 6 halaman

5. Sergio Ramos dan Pilar Rubio

Momen Kebahagian Sergio Ramos dan Pilar Rubio di Hari Pernikahan
Bek Real Madrid, Sergio Ramos menggenggam tangan istrinya, Pilar Rubio setelah upacara pernikahan mereka di Sevilla, Spanyol (15/6/2019). Ramos resmi menikahi kekasihnya Pilar Rubio setelah berpacaran sejak 2012. (AP Photo/Antonio Pizarro)

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, kini berusia 33 tahun. Sementara isterinya, Pilar Rubio, sudh berusia 41 tahun.

Itu berarti, usia keduanya terpaut delapan tahun. Bisa dibilang, lapangan hijau adalah saksi bisu cinta Ramos dan Rubio.

Rubio yang berprofesi sebagai presenter olahraga kerap bersinggungan dengan Ramos. Setelah lama menjali hubungan, keduanya memutuskan menikah pada tanggal 15 Juni 2019.

Lanjutkan Membaca ↓