Sukses


Begini Cara BWF Kirim Pesan Cinta kepada Jonatan Christie

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, memang gagal menjuarai Prancis Terbuka 2019. Jojo, panggilan akrabnya, kalah dari pemain senior China, Chen Long.

Tak butuh waktu lama untuk Chen Long menekuk Jonatan Christie dalam pertandingan final yang digelar di Pierre de Coubertin, Paris, Minggu (27/10/2019) itu. Chen Long menang dalam dua set atas Jojo dengan skor 21-19 dan 21-12.

Meski demikian, pesona Jonatan Christie memang tak lekang oleh kekalahan. Buktinya, BWF saja mengirim pesan rindu kepada pebulutangkis asal Jakarta itu.

Pesan rindu BWF ditulis dalam sebuah postingan Instagram pada Jumat (1/11/2019). Dalam unggahan yang telah disukai lebih dari 6 ribu pengguna Instagram tersebut, BWF mengaku rindu kepada atlet bulutangkis tampan asal Indonesia itu.

"Getaran Jumat dari Jonatan Christie. Cinta yang hilang sejak seminggu terakhir. Momen yang bisa disebut sangat damai dan membahagiakan," bunyi pernyataan BWF.

 

2 dari 2 halaman

BWF dan Susy Susanti

Tampaknya, BWF memperhatikan betul sederet atlet bulutangkis Tanah Air. Sebelumnya, Federasi Bulu Tangkus Dunia itu juga mengucapkan selamat atas penayangan film Susy Susanti.

Melalui unggahan di Twitter resminya pada 24 Oktober 2019, BWF meretweet unggahan Susy Susanti mengenai film biopik tersebut. "Sebuah film tentang sang legenda, Susy Susati, resmi tayang hari ini. Temukan kisah luar biasanya di bioskop terdekat," tulis BWF.

Dukungan tersebut disambut baik oleh pencinta bulutangkis Indonesia. Banyak di antara penggemar yang berterima kasih atas dukungan yang dibrikan BWF itu.

Sumber: Instagram

 

Video Populer

Foto Populer