Sukses


Ganda Campuran Indonesia Tersingkir dari Macau Terbuka 2019

Bola.com, Jakarta - Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, kalah pasangan Taiwan, Wang Chi-lin/Cheng Chi-ya, pada perempat final Macau Terbuka 2019. Hafiz/Gloria kalau melalui melalui straight set, 20-22 dan 26-28.

Hafiz/Gloria menjadi unggulan ketiga turnamen kali ini. Mereka maju ke perempat final setelah mengalahkan wakil Korea Selatan pada putaran pertama dan wakil Hong Kong pada putaran kedua.

Laga antara Hafiz/Gloria melawan Wang Chi-lin/Cheng Chi-ya berlangsung intens. Pada set pertama, pasangan Taiwan menang 22-20.

Deuce kembali terjadi pada set kedua. Bahkan berlangsung lebih ketat.

Taiwan dipaksa mengakhiri set dengan mengumpulkan 28 poin. Wang Chi-lin/Cheng Chi-ya yang berstatus sebagai unggulan keenam turnamen memastikan tempat di semifinal.

Kekalahan tersebut membuat Indonesia tak memiliki wakil lagi di nomor ganda campuran pada Macau Terbuka 2019. Sebelumnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mundur dari turnamen.

2 dari 2 halaman

Wakil Tunggal Putri Juga Angkat Koper

Wakil tunggal Putri Indonesia, Ruselli Hartawan, juga harus mengakui keunggulan lawannya yang merupakan unggulan kedelapan turnamen asal Korea Selatan, Kim Ga-eun. Ruselli kalah melalui rubber set, 23-21, 9-21, 16-21, pada babak perempat final Macau Terbuka 2019.

Sebelumnya, Ruselli membuat kejutan ketika menyingkirkan unggulan keempat turnamen yang berasal dari Amerika Serikat, Zhang Beiwen, pada putaran kedua.

Video Populer

Foto Populer