Penuhi Keinginan Pencinta Basket di Indonesia, Puma Hoops Resmi Diluncurkan

Oleh Rizki Hidayat pada 01 Nov 2019, 23:30 WIB
Diperbarui 01 Nov 2019, 23:30 WIB
Puma Hoops
Country Manager Puma Indonesia, Achyat Rachman (kanan), memperkenalkan koleksi sepatu basket Puma Hoops di Hoops Indonesia, Senayan City, Jakarta, Jumat (1/11/2019) sore WIB. (Bola.com/Tegar Juel)

Bola.com, Jakarta - Perusahaan apparel asal Jerman, Puma, resmi meluncurkan koleksi sepatu basket untuk pasar Indonesia, Puma Hoops, di Senayan City, Jakarta, Jumat (1/11/2019) sore WIB.

Puma Hoops terdiri dari tiga rangkaian koleksi sepatu, yaitu Puma Clyde Court, Puma Uproar Hyrid, dan Puma Legacy. Ketiga koleksi sepatu basket tersebut secara resmi akan diperjualbelikan mulai Sabtu (2/11/2019).

"Kami sangat senang bisa menghadirkan koleksi Puma Hoops secara resmi di Indonesia. Peluncuran koleksi perdana Hoops untuk pasar Indonesia diharapkan mampu memenuhi kebutuhan olahraga di Tanah Air," ungkap Achyat Rachman, Country Manager Puma Indonesia.

Satu di antara produk eksklusif yang Puma luncurkan adalah Puma Legacy. Koleksi The Legacy terinspirasi dari sepatu Puma terdahulu. Puma meluncurkan produk tersebut demi menggaet pencinta olahraga basket di Tanah Air.

Elemen desain yang Puma hadirkan meminjam dari 70 tahun warisan olahraga basket. Satu di antara elemen legendaris Puma adalah T7 stripe.

Puma Legacy memiliki semua fitur yang diandalkan para pemain basket terbaik dunia. Bagian atas yang terpotong didesain untuk menahan hantaman.

Sol luar didesain untuk memberikan pergerakan maksimal bagi pemain. Sementara itu, bagian depan sepatu didesain untuk kaki pemain tetap bernapas dengan fleksibel.

 

2 dari 2 halaman

Koleksi Puma Hoops Lainnya

Puma Ajak Masyarakat Tingkatkan Olahraga dengan Desain Gerai Baru
Dengan dibukanya konsep gerai terbaru, Puma ajak masyarakat untuk lebih minat olahraga (Foto: Puma)

Selain Puma Legacy yang menjadi andalan, Puma juga menghadirkan koleksi Puma Hybrid Foam dan Puma Clyde Court Disrupt. Puma Hybrid Foam didesain untuk memberikan energi tinggi dan bantalan utama pada sepatu.

Puma Clyde Court Disrupt baru memulai debutnya di dunia basket pada musim panas tahun ini. Puma Clyde Court Disrupt didesain untuk mewujudkan semangat dan gaya.

Sepatu Puma Hoops dibanderol dengan harga Rp 1,6 hingga 2 juta. Puma memiliki rencana untuk merilis edisi spesial yang dipatok dengan harga lebih dari dua jutaan.

Lanjutkan Membaca ↓