Singkirkan Wakil Malaysia, Kevin / Marcus Tembus Babak Kedua Fuzhou China Terbuka 2019

Oleh Rizki Hidayat pada 05 Nov 2019, 17:26 WIB
Kevin Sanjaya

Bola.com, Fuzhou - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, meraih kemenangan 21-15, 21-16 atas wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, pada babak pertama Fuzhou China Terbuka 2019.

"Pasangan Malaysia punya pertahanan yang kuat dan serangan yang tajam. Tetapi untungnya kami bisa beradaptasi dengan kondisi lapangan dengan cepat dan bisa langsung tampil bagus dari awal," kata Kevin dalam rilis dari PBSI.

Berkat hasil positif ini, Kevin/Marcus berhak lolos ke babak kedua turnamen level Super 750 tersebut. Selain itu, hasil ini memperpanjang dominasi Kevin/Marcus atas Goh/Tan menjadi 7-1.

"Bolanya memang berat, jadi perlu tenaga ekstra. Saya juga dalam kondisi tidak fit, agak sedikit flu, jadi lumayan mengganggu juga tadi. Kami tadi bisa dapat banyak poin dari pukulan pertama kedua, tidak terlalu banyak reli-reli panjang," ucap Marcus.

Pada babak kedua Fuzhou China Terbuka 2019, Kevin/Marcus yang menempati unggulan teratas akan bersua wakil tuan rumah, He Ji Ting/Tan Qiang.

Sebelumnya, He/Tan menang lewat pertarungan tiga gim 22-20, 13-21, 27-25 atas ganda putra Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

2 of 2

The Minons Juara China Terbuka 2019

Lanjutkan Membaca ↓