Sukses


Hafiz / Gloria Angkat Koper dari Fuzhou China Terbuka 2019

Bola.com, Fuzhou - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, harus angkat koper dari Fuzhou China Terbuka 2019. Hafiz/Gloria gagal lolos ke babak kedua setelah takluk dari He Jiting/Du Yue.

Menjalani pertandingan babak pertama di Haixia Olympic Sports Center, Rabu (6/11/2019) pagi waktu setempat, Hafiz/Gloria kerepotan mengimbangi permainan He/Du.

Keduanya pun akhirnya menyerah 18-21 dari ganda campuran China tersebut pada gim pertama. Memasuki gim kedua, Hafiz/Gloria juga belum bisa bangkit, dan akhirnya kembali takluk 14-21 dalam pertandingan selama 39 menit.

Bagi Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Fuzhou China Terbuka 2019 adalah turnamen keempat secara beruntun yang diikuti pada akhir tahun ini. Sebelumnya, Hafiz/Gloria berlaga di Denmark Terbuka 2019, Prancis Terbuka 2019, dan Makau Terbuka 2019.

"Kami merasa penampilan kami memang menurun. Bermain dengan shuttlecock yang berat itu butuh tenaga lebih," ujar Hafiz.

"Mengikuti empat turnamen beruntun memang ada pengaruh ke stamina, tetapi sebetulnya kalau hasilnya lumayan mungkin masih tertolong dengan rasa percaya diri kami yang jadi meningkat," lanjutnya dalam rilis dari PBSI.

 

2 dari 2 halaman

Tampil di Hong Kong Terbuka 2019

Setelah tersingkir dari Fuzhou China Terbuka 2019, Hafiz/Gloria akan melanjutkan langkah mereka ke turnamen Hong Kong Terbuka 2019 pada pekan depan.

"Penampilan kami kurang bagus dalam beberapa turnamen. Rasanya memang tidak enak sekali," papar Hafiz.

"Tetapi, ya memang harus dihadapi. Setidaknya rasa down itu mulai hilang, jadi tinggal jalani dan maksimal lagi di turnamen selanjutnya," ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer