Sukses


Kalahkan Pasangan Jepang, Praveen / Melati Melaju Ke-16 Besar Fuzhou China Terbuka 2019

Bola.com, Fuzhou - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti meraih kemenangan dua gim atas pasangan Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara. Hasil positif itu membuat Praveen/Melati lolos ke-16 besar Fuzhou China Terbuka 2019.

Menjalani partai babak pertama di Haixia Olympic Sports Center, Rabu (6/11/2019) siang waktu setempat, Praveen/Melati tampil gemilang. Terus mendominasi, pasangan unggulan ketujuh itu menang 21-17 atas Hoki/Nagahara pada gim pertama.

Masuk gim kedua, Praveen/Melati terus memperlihatkan tajinya. Meski sempat dikejar dan kedudukan sama kuat di angka 13-13 dan 14-14, Praveen/Melati berhasil menyudahi gim kedua dengan skor 21-19.

"Seperti kita tahu, pemain Jepang itu ulet dan tidak mudah dimatikan. Waktu unggul di poin 10, kami banyak melakukan kesalahan sendiri, dan poinnya tersusul," ujar Praveen dalam rilis dari PBSI.

"Memang beda di pola main, mereka kan pemain ganda putra dan ganda putri. Tadi kami banyak ambil poin dari bermain pola," lanjutnya.

"Kalau kami adu kuat-kuatan, kan tahu sendiri kalau pemain Jepang tidak mudah ditembus. Jadi kami main di strategi," tutur Praveen soal penampilan sang lawan.

 

2 dari 2 halaman

Hadapi Chris Adcock/Gabrielle Adcock

Pada babak kedua Fuzhou China Terbuka 2019, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi ganda campuran asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Chris/Gabrielle menebus fase 16 besar berkat kemenangan 21-11, 21-17 atas Rodion Alimov/Alina Davletova asal Rusia.

Sejauh ini, head to head Praveen/Melati melawan Chris/Gabrielle masih berimbang. Dari enam pertemuan terakhir, keduanya sama-sama meraih tiga kemenangan.

Teranyar, Praveen/Melati menang 21-19, 21-12 atas Chris/Gabrielle pada laga semifinal Prancis Terbuka 2019.

Video Populer

Foto Populer