Sukses


Ahsan / Hendra dan Jonatan Christie Lolos Ke-16 Besar Fuzhou China Terbuka 2019

Bola.com, Fuzhou - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil menebus 16 besar Fuzhou China Terbuka 2019. Lolos ke babak kedua juga diraih Jonatan Christie.

Menjalani pertandingan babak pertama di Haixia Olympic Sports Center, Rabu (6/11/2019) malam waktu setempat, Ahsan/Hendra bersua wakil Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Ahsan/Hendra yang merupakan unggulan kedua harus bekerja keras untuk bisa mengatasi perlawanan Lee/Wang. Setelah bertarung selama 57 menit, Ahsan/Hendra akhirnya menang 27-25, 22-24, dan 21-17 atas Lee/Wang.

"Kami sudah menyangka akan ramai kalau bertemu mereka, memang selalu tidak mudah kalau melawan mereka. Pada gim kedua kami terlalu banyak kasih bola-bola pelan, mereka sudah antisipasi dan kami balik tertekan," ucap Hendra.

"Pada gim ketiga, kami fokus di pukulan pembukaan, dan kami usahakan turunkan bola supaya dapat kesempatan untuk menyerang," lanjutnya dalam rilis dari PBSI.

Pada 16 besar Fuzhou China Terbuka 2019, Hendra/Ahsan akan berjumpa wakil tuan rumah, Zhang Nan/Ou Xuan Yi. Sebelumnya, Zhang/Ou menang 21-11, 21-15 atas wakil Chinese Taipei, Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse .

 

2 dari 2 halaman

Jonathan Christie Tembus Babak Kedua

Lolos ke babak kedua juga ditorehkan Jonathan Christie. Unggulan keenam itu mampu melewati hadangan sesama tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, dalam pertarungan dua gim 21-18, 21-17.

Lawan selanjutnya yang akan dihadapi Jojo adalah Lee Cheuk Yiu asal Hong Kong. Sebelumnya, Lee meraih kemenangan 21-18, 21-18 atas Sameer Verma asal India.

Video Populer

Foto Populer