Sukses


    Ahsan / Hendra Catatkan Skor 30-29, Istri Saling Colek di Media Sosial

    Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melakoni laga dramatis saat mengalahkan  ganda China, Ou Xuanyi/Zhang, pada babak kedua Fuzhou China Terbuka 2019 di Indoor Stadium Huamark, Kamis (7/11/2019). 

    Ahsan/Hendra dipaksa bertarung hingga gim ketiga untuk mengalahkan pasangan China tersebut. Mereka kalah dengan skor 11-21 pada gim pertama, kemudian membalikkan keadaan pada gim kedua dengan skor 21-18.

    Namun, Ahsan/Hendra berhasil mengunci kemenangan setelah terlibat pertarungan menguras tenaga dengan Ou Xuanyi/Zhang di gim ketiga. Bagaimana tidak, gim ketiga berakhir dengan skor 30-29. Mereka total bertanding selama 1 jam 3 menit. 

    Pencapaian tersebut membuat ganda putra Indonesia itu lolos ke babak perempat final Fuzhou China Terbuka 2019. Namun, bukan hanya keberhasilan keduanya yang menarik untuk dibahas.

    Reaksi istri Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga cukup menyita perhatian. Istri Hendra, Sandra Arief atau yang akrab disapa Sansan, dan istri Ahsan, Christine Novitania, saling colek di Instagram setelah suami mereka berhasil menang tiga gim atas pasangan asal China tersebut.

    "Jantung kuat Tin?" tanya Sansan kepada Christine Novitania melalui unggahan Instagram Story.

    2 dari 2 halaman

    Jawaban Istri Mohammad Ahsan

    Tidak berselang lama, Christine Novitania membalas pertanyaan Sansan dengan jawaban yang tak kalah menarik. Dengan bercanda, Christine merasa usianya bisa bertambah tua karena penampilan suami yang terus membuatnya tegang.

    "Kayanya kalau begini terus, umur gini tapi muka langsung kaya umur 50 tahun karena dibawa tegang terus," tulis perempuan yang sering dipanggil Titin tersebut.

    Kemenangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membuat Indonesia memiliki dua wakil ganda putra pada delapan besar turnamen BWF World Tour Super 750. Sebelum Ahsan/hendra, pasangan ganda putra nomor satu dunia, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo, juga berhasil melangkah ke perempat final setelah menaklukkan pasangan China He Jiting/Tan Qiang.

    Video Populer

    Foto Populer