Sukses


Lawan-lawan Indonesia pada Perempat Final Fuzhou China Terbuka 2019

Bola.com, Jakarta - Empat wakil Indonesia berhasil lolos dari 16 besar Fuzhou China Terbuka 2019. Lawan-lawan berat sudah menanti mereka pada babak perempat final, Kamis (7/11/2019).

Pada nomor tunggal putera, Jonatan Christie menjadi wakil satu-satunya yang diharapkan Indonesia mampu berbicara banyak pada Fuzhou China Terbuka 2019. Pria yang akrab disapa Jojo itu harus terlebih dahulu melewati hadangan unggulan keempat, Anders Antonsen.

Perjalanan Jonatan menuju perempat final tidak mudah. Sebelum mengalahkan Lee Cheuk Yiu, ia menyingkirkan pebulutangkis Indonesia lainnya, Shesar Hiren Rhustavito.

Sementara pada nomor ganda putera, Indonesia mengirimkan dua wakilnya, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Keduanya berpeluang berjumpa di partai final.

Sebelum menuju ke sana, Marcus/Kevin harus terlebih dahulu mengalahkan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Sedangkan Ahsan/Hendra bersua ganda putera Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Andalan Indonesia pada nomor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil menempatkan diri pada babak perempat final. Langkah pasangan itu tak diikuti oleh Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Praveen/Melati sukss mengandaskan perlawanan Chris Adcock/Gabrielle Adcock pada babak sembelumnya. Jumat (8/11/2019) mereka akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Babak perempat final Fuzhou China Terbuka 2019 akan dihelat pada Jumat di Haixia Olympic Sports Center. Pertandingan pertama akan dimulai pada pukul 12.00 dan 12.10 waktu setempat.

 

2 dari 2 halaman

Perempat Final Fuzhou China Terbuka 2019

Tunggal Putera

  • Jonatan Christie vs Anders Antonsen

Ganda Putera

  • Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel
  • Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Ganda Campuran

  • Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino

Sumber: Badmintonindonesia.org, Tournament Software

Video Populer

Foto Populer