Saksikan Live Streaming Pertandingan Seru Nitto ATP Finals

Oleh Nurfahmi Budi pada 11 Nov 2019, 20:50 WIB
Diperbarui 11 Nov 2019, 21:17 WIB
Novak Djokovic

Bola.com, Jakarta - Turnamen tenis penutup tahun pada sektor putra, Nitto ATP Finals 2019, tengah berlangsung di O2 Arena, London, Inggris. Delapan tunggal putra dan ganda putra dunia berjuang menjadi sang jawara pada perhelatan berhadiah total 9 juta dolar AS tersebut.

Pada nomor tunggal putra, delapan nama petenis terbaik menjadi partisipan, yakni Rafael Nadal, Novak Djokovic, Roger Federer dan Daniil Medvedev. Selain itu, ada juga andalan Austria, Dominic Thiem, pemain muda nan mengejutkan asal Yunani, Stefanos Tsitsipas, Alexander Zverev dan Matteo Berrettini.

Delapan nama tunggal putra tersebut masuk ke ATP Finals setelah melakoni perjalanan tak mudah sepanjang 2019. Matteo Berrettini menjadi peserta terakhir yang mendapat tempat, yakni pada 1 November 2019. Ia mendapatkan itu setelah mendapat poin cukup dari 24 turnamen yang diikuti musim ini.

Selain itu, pada sektor ganda putra, Juan Sebastián Cabal / Robert Farah menjadi unggulan utama, disusul Łukasz Kubot / Marcelo Melo dan Kevin Krawietz / Andreas Mies. Tiga jagoan tersebut akan mendapat tantangan tak mudah dari Rajeev Ram / Joe Salisbury, Raven Klaasen / Michael Venus, Jean-Julien Rojer / Horia Tecau dan Pierre-Hugues Herbert / Nicolas Mahut.

Kejutan sudah terjadi pada turnamen bersistem round robin tersebut. Hal itu berlatar kekalahan Roger Federer dari Dominic Thiem. Thiem bakal berusaha memanfaatkan momentum tersebut saat menghadapi unggulan ke-2, Novak Djokovic, di O2 Arena, London, Inggris.

 

2 of 2

Live Streaming

Rafael Nadal
Ekspresi Rafael Nadal setelah menaklukkan petenis Italia, Matteo Berrettini, pada laga semifinal AS Terbuka 2019, Sabtu (7/9/2019) WIB. (AFP/Clive Brunskill)

Novak Djokovic membawa modal positif saat membuka perjalanan di panggung ATP Finals dengan kemenangan. Ia menundukkan Matteo Berrettini, melalui pertarungan straight sets, 6-2 dan 6-1.

Besok, ada juga pertarungan bergengsi, tepatnya ajang untuk bangkit. Roger Federer akan bersua Matteo Berrettini. Duel ini tergolong menarik, karena menjadi pertempuran generasi muda dan 'tua'. Dua petenis berjarak 15 tahun, Federer berusia 38 tahun, sedangkan sang lawan berusia 23 tahun.

Laga yang tak kalah menarik adalah Novak Djokovic kontra Dominit Thiem. Perjumpaan dua 'dinamit', karena pemilik servis keras, menjadi daya tarik khusus. Walhasil, Sahabat Bola.com tak boleh melewatkan pertarungan tersebut.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan rangkaian pertarungan bergengsi di turnamen ATP Finals 2019, bisa melalui live streaming via Vidio di kanal Champions TV. Selain itu, ada juga via live streaming melalui link ini : https://www.vidio.com/watch/1824186

Lanjutkan Membaca ↓