Jadwal Final Hong Kong Terbuka 2019

Oleh Aditya Wicaksono pada 17 Nov 2019, 07:15 WIB
Diperbarui 18 Nov 2019, 22:16 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Bola.com, Jakarta - Babak final Hong Kong Terbuka 2019 akan dipertandingkan pada Minggu (17/11/2019). Ada dua nomor yang akan diperjuangkan wakil Indonesia, yaitu ganda putra dan tunggal putra.

Indonesia masih memiliki peluang untuk membawa pulang dari Hong Kong Terbuka 2019. Andalan pertama Indonesia adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ganda putra senior Indonesia itu akan menghadapi pasangan Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae. Ahsan/Hendra melaju ke final setelah menundukkan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Namun, Ahsan/Hendra wajib waspada kepada lawan mereka nanti. Hal itu dikarenakan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae berhasil menundukkan unggulan keenam turnamen asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Harapan Indonesia lainnya adalah di nomor tunggal putra. Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan pemain tuan rumah, Lee Cheuk Yiu.

Walaupun berstatus sebagai pemain kualifikasi, Lee Cheuk Yiu berhasil membuat kejutan pada turnamen kali ini. Ia menyingkirkan para pemain unggulan, yaitu Shi Yuqi dan viktor Axelsen.

2 of 2

Jadwal Final

Pertandingan pertama dimulai pada pukul 13.00 WIB

1. Chen Yufei v Ratchanok Intanon

2. Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae v Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

3. Chang Ye-na/Kim Hye-rin v Cheng Qingchen/Jia Yifan

4. Lee Cheuk Yiu v Anthony Sinisuka Ginting

5. Yuta Watanabe/Arisa Higashino v He Jiting/Du Yue

Lanjutkan Membaca ↓