Sukses


BRI Gelar Balap Lari Marathon Terbesar di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Sambut HUT ke-124, BRI menyelenggarakan BRILian Run Surabaya Series 2019 dengan tema “Running is Free Let Your Spirit Also Be” di Makodam V Brawijaya pada Minggu (1/12/2019). Sebelumnya, ajang lari itu pernah sukses terselenggara di Jakarta, Bogor, dan Solo.

Kompetisi lari tersebut merupakan ajang lari terbesar di Indonesia karena akan melibatkan sekitar 10.000 pelari dari masyarakat umum. Selain itu, peserta juga tidak dipungut biaya.

“Saya pastikan ini merupakan ajang lari terbesar di Indonesia. Satu lagi, bahwa ajang lari yang dilaksanakan oleh BRI gratis,” ungkap Direktur Utama BRI, Sunarso.

“Penting bagi kami untuk memelihara kedekatan dengan masyarakat. Karena BRI hadir untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tambah Sunarso.

BRILian Run 2019 akan mempertandingkan tiga nomor lari, yaitu kategori Half Marathon (21K), Olympic Distance (10K), dan Fun Race (5K). Tidak hanya itu saja, pihak penyelenggara juga menambahkan kategori khusus yaitu Lomba Kostum Terunik.

Ajang lari tersebut akan memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah dalam bentuk Tabungan BRI BritAma. Tidak hanya itu saja, para peserta yang beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah doorprize senilai 124 juta rupiah.

 

2 dari 3 halaman

Hadiah BRILian Run 2019

Kategori Half Marathon / 21K

Juara 1: 20 juta rupiah

Juara 2: 15 juta rupiah

Juara 3: 10 juta rupiah

Kategori Olympic Distance / 10K

Juara 1: 15 juta rupiah

Juara 2: 10 juta rupiah

Juara 3: 7 juta rupiah

Kategori Fun Race / 5K

Juara 1: 10 juta rupiah

Juara 2: 7 juta rupiah

Juara 3: 5 juta rupiah

Kategori Lomba Kostum Terunik

5 Peserta terbaik: 2,5 juta rupiah per peserta.

3 dari 3 halaman

Pendaftaran

Para calon peserta BRILian Run 2019 dapat melakukan pendaftaran melalui website brilianrun.com atau menggunakan aplikasi BRILianrun yang dapat diunduh melalui Play Store. Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 20-25 November 2019.

Periode pendaftaran terbatas, yaitu pada pukul 11 hingga 15 setiap harinya. Hanya ribuan peserta terpilih saja yang dapat terdaftar setiap harinya.

Para peserta yang sudah mendaftar akan mendapatkan perlengkapan race pack berupa jersey, BIB number, race booklet, dan drawstring bag. Satu set race pack dapat diambil di Grand City Mall Surabaya pada 28 hingga 30 November 2019. (Bola.com/Tegar Juel)

Video Populer

Foto Populer