Sukses


BWF World Tour Finals 2019: Kevin / Marcus Kerja Keras Kalahkan Ganda China

Bola.com, Guangzhou - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, meraih hasil positif pada laga perdana Grup A BWF World Tour Finals 2019. Meski begitu, Kevin/Marcus harus bekerja keras mengalahkan Li Jun Hui/Liu Yu Chen.

Tampil di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Rabu (11/12/2019), Kevin/Marcus mengawali pertandingan dengan baik. Ganda putra peringkat satu dunia itu memetik kemenangan 21-18 atas Li/Liu pada gim pertama.

Pada gim kedua, Kevin/Marcus kerepotan meladeni permainan Li/Liu. Setelah tertinggal 5-11 pada saat interval, Kevin/Marcus akhirnya harus menyerah 14-21 dari ganda putra China tersebut.

Memasuki gim penentuan, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus bersusah payah memetik poin. Meski unggul, perolehan poin keduanya sempat disamakan oleh Li/Liu, mulai dari 3-3, 9-9, dan 12-12.

Namun selepas itu, Kevin/Marcus tak membiarkan permainan sang lawan berkembang. Juara Indonesia dan China terbuka 2019 tersebut berhasil menutup gim ketiga dengan kemenangan 21-18.

Lawan selanjutnya yang akan dihadapi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, pada laga Grup A BWF World Tour Finals 2019 adalah Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe asal Jepang.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Hafiz / Gloria Kalahkan Praveen / Melati

Kemenangan juga berhasil diraih ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, pada laga Grup B. Hafiz/Gloria berhasil mengalahkan sesama ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dengan skor 21-11, 21-19 dalam waktu 34 menit.

Pada partai kedua Grup B BWF World Tour Finals 2019 di nomor ganda campuran, Hafiz/Gloria akan meladeni pasangan asal China, Zheng Si Wei/Huang Qiong.

Sementara itu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan ganda campuran asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Video Populer

Foto Populer