Sukses


Demi Tiket Semifinal BWF World Tour Finals 2019, Jonatan Christie Bertekad Kalahkan Kento Momota

Bola.com, Guangzhou - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bertekad mengalahkan Kento Momota pada laga terakhir Grup A BWF World Tour Finals 2019. Kemenangan atas Momota akan membuat Jojo lolos ke semifinal.

Melakoni laga kedua Grup A di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Kamis (12/12/2019), Jonatan bersua wakil Chinese Taipei, Wang Tzu Wei. Pebulutangkis 22 tahun itu kerepotan meladeni permainan Wang.

Dia pun akhirnya menyerah 12-21, 17-21 dari Wang dalam pertarungan selama 44 menit. Bagi Jonatan, ini adalah kekalahan keenam dari delapan pertemuan terakhir kontra Wang Tzu Wei.

"Saya kecewa sekali dengan permainan hari ini. Karena hasil ini benar-benar diluar ekspektasi saya. Saya tidak bisa maksimal dan permainan saya betul-betul tidak keluar sama sekali," kata Jojo dalam rilis dari PBSI.

Meski menelan kekalahan pada laga kali ini, Jonatan Christie masih punya peluang untuk lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2019. Pasalnya, pada laga pertama, dia mampu menang 23-21, 21-16 atas tunggal putra Denmark, Anders Antonsen.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Wajib Kalahkan Kento Momota

Bila ingin lolos ke semifinal, Jonatan harus mengalahkan unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota, pada laga pamungkas penyisihan Grup A, Jumat (13/12/2019).

"Lawan Momota pastinya tidak akan mudah, tetapi saya mau berusaha semaksimal mungkin. Karena kalau sudah dilapangan, apapun bisa terjadi," ucap Jonatan.

"Apapun masih bisa diusahakan dan diperjuangkan. Semoga saya bisa main lebih baik lagi daripada hari ini," kata Jojo.

Video Populer

Foto Populer