Sukses


Jadwal Pertandingan Final BWF World Tour Finals 2019, Minggu 15 Desember

Bola.com, Guangzhou - BWF World Tour Finals 2019 telah mencapai pertandingan puncak pada Minggu (15/12/2019). Lima pertandingan final dari lima sektor akan dipertandingkan, di mana Indonesia masih memiliki dua wakil di pertandingan puncak.

Dua wakil Indonesia yang akan bertanding di final BWF World Tour Finals 2019 adalah Anthony Ginting di sektor tunggal putra dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di sektor ganda putra. Satu hal yang menarik kedua wakil Indonesia akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Jepang.

Anthony Ginting akan menghadapi rivalnya asal Jepang, Kento Momota, pada pertandingan final kedua. Sementara itu pada pertandingan final terakhir, Ahsan/Hendra pun menghadapi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang pada laga semifinal berhasil menyingkirkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Rangkaian pertandingan final yang akan digelar pada hari ini akan dimulai dari sektor ganda campuran. Dua pasangan tuan rumah, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, akan berhadapan untuk menjadi yang terbaik di turnamen ini.

Setelah Anthony Ginting menghadapi Kento Momota di laga kedua, rangkaian pertandingan final akan berlanjut dengan mempertandingkan sektor ganda putri. Pasangan Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Setelah itu, final sektor ganda putri akan mempertemukan pebulutangkis China, Chen Yu Fei, dan pebulutangkis Chinese Taipei, Tai Tzu Ying. Dan rangkaian final BWF World Tour Finals 2019 berakhir dengan mempertandingkan ganda putra, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe kontra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Final BWF World Tour Finals 2019, Minggu 15 Desember

Ganda campuran

12.00 WIB: Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

Tunggal Putra

13.00 WIB: Kento Momota vs Anthony Sinisuka Ginting

Ganda Putri

14.00 WIB: Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara/Cheng Qing Chen, Jia Yi Fan

Tunggal Putri

15.00 WIB: Chen Yu Fei vs Tai Tzu Ying

Ganda Putra

16.00 WIB: Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Video Populer

Foto Populer