Sukses


Ahsan / Hendra Banjir Ucapan Selamat dari Bintang-bintang Bulutangkis Dunia

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil membawa pulang gelar dari ajang BWF World Tour Finals 2019 setelah menang dua gim langsung atas ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, 24-22, 21-19 di final, Minggu (15/12/2019). 

Gelar tersebut di luar dugaan Ahsan/Hendra meskipun menempati unggulan kedua pada turnamen bergengsi yang digelar di Tianhe Gymnasium, China, Minggu (15/12/2019). 

“Alhamdulillah, pastinya sangat bersyukur karena sudah diberi gelar juara yang banyak. Luar biasa buat kami. Dapat gelar juara di turnamen ini di luar ekspektasi kami,” kata Mohammad Ahsan melalui rilis dari PBSI, selepas pertandingan.

Hasil manis tersebut sekaligus menjadi koleksi gelar World Tour Finals ketiga bagi Hendra/Ahsan. Sebelumnya, mereka sudah mencicipi podium tertinggi pada 2013 di Malaysia dan 2015 lalu di Dubai, saat masih bertajuk BWF Super Series Finals.

“Kami cukup puas dengan penampilan secara keseluruhan dari mulai awal tahun sampai hari ini. Tapi puasnya hanya untuk tahun ini saja. Kami masih harus menghadapi tahun berikutnya,masih banyak turnamen-turnamen ke depan,” tutur Ahsan.

Keberhasilan Ahsan/Hendra menjuarai BWF World Tour Finals juga mendapat sambutan hangat dari kolega-kolega mereka. Pasangan berjuluk The Dadies tersebut mendapat ucapan selamat dari bintang-bintang bulutangkis dunia. Ucapan itu sebagian besar disampaikan melalui kolom komentar di unggahan foto Hendra dan Ahsan di Instagram pribadi masing-masing? 

 
 
 
View this post on Instagram

Alhamdulillahirabbil’aalamiinn 🏆🇲🇨❤️ photo:mr jane

A post shared by Mohammad Ahsan (@king.chayra) on

Siapa saja yang memberi ucapan kepada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan? Berikut beberapa di antaranya yang meninggalkan komentar di Instagram Ahsan dan Hendra. 

2 dari 3 halaman

Dari Lee Yang hingga Chris Adcock

1. Chris Adcock (Inggris) 

"Ini tahun yang hebat." 

2. Christina Pedersen dan Kamila Rytter Juhl 

"Selamat." 

3. Lee Yang (Chinese Taipei) 

"Selamat idola." 

4. Kim Astrup (Denmark) 

"Berhasil!" 

 

3 dari 3 halaman

Chirag Shetty hingga Pannawit

5. Chirag Shetty (India) 

"Selamat legenda." 

6. Laurent Smith (Inggris) 

"Selamat!!" 

7. Pannawit Thonghuam (Thailand)

"Selamat Papa" 

 

Video Populer

Foto Populer