Fajar Alfian Komentar di Instagram Penyanyi Cantik Indonesia, Anthony Ginting Nimbrung

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 05 Jan 2020, 23:15 WIB
Diperbarui 05 Jan 2020, 23:15 WIB
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Kalah
Ganda putra Indonesia, Fajar Rian / Muhammad Rian, melakukan tos saat melawan Aaron Chia / Soh Wooi Yik pada final beregu SEA Games 2019 di Multinlupa Sport Center, Rabu (4/12). Fajar / Rian kalah 17-21 dan 13-21. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Fajar Alfian merupakan pebulutangkis ganda putra Indonesia yang menempati rangking kelima dunia bersama Muhammad Rian Ardianto.

Mereka pun akan memulai petualangan di HSBC BWF World Tour dengan seri pertama di Malaysia Masters 2020. Turnamen ini akan berlangsung pada 7-12 Januari 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Sembari mempersiapkan tenaga untuk turnamen tersebut, Fajar Alfian ternyata mengisi waktu istirahat dengan melihat media sosial.

Ternyata pemain asal Bandung ini kedapatan menuliskan sebuah komentar di foto milik milik akun penyanyi muda Indonesia, Shakira Jasmine. Foto tersebut sedang memperlihatkan Shakira tengah bersantai di pantai sembari menikmati senja.

Fajar pun menuliskan komentar dalam bahasa sunda "Geulis pisan euy" yang artinya cantik sekali ya.

Ternyata komentar Fajar Alfian ini diketahui oleh sesama Atlet bulu tangkis, Anthony Sinisuka Ginting. Peraih runner-up HSBC BWF World Tour Final 2019 ini pun ikut nimbrung dengan berkomentar "pepet terus jar".

2 dari 2 halaman

Mengenal Shakira Jasmine

Shakira Jasmine
Komentar Fajar Alfian di Instagram Shakira Jasmine ternyata membuat Anthony Ginting ikut nimbrung (Tangkapan Layar Instagram @shakirajsmn)

Shakira Jasmine merupakan penyanyi kelahiran Cimahi, 12 Oktober 2002. Ia merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di satu di antara televisi swasta.

Shakira pun turut serta dalam deretan penyanyi untuk official song Asian Games 2018. Berduet dengan Once, mereka membawakan single "Menaklukkan Dunia".

Sumber: Instagram

Lanjutkan Membaca ↓