Sukses


Jadwal Wakil Indonesia pada Babak Pertama Malaysia Masters 2020, Selasa 7 Januari

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis-pebulutangkis terbaik Indonesia akan memulai perjuangan pada kancah Malaysia Masters 2020, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (7/1/2019). 

Pada pertandingan hari pertama, ada empat wakil Indonesia yang akan turun bertanding. Keempatnya merupakan wakil dari sektor ganda. 

Perhatian akan tertuju pada ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Setelah menikmati tahun gemilang sepanjang 2019, The Daddies menghadapi tantangan menjaga performa apik tersebut. 

Tahun lalu Ahsan/Hendra meraih tiga gelar bergengsi, yaitu All England, Kejuaraan Dunia Bulutangkis, dan BWF World Tour Finals, plus juara di Selandia Baru Terbuka. 

Raihan itu terasa sangat istimewa karena usia mereka tak lagi muda. Ahsan/Hendra dipastikan akan berusaha langsung tancap gas karena ingin mengamankan tiket ke Olimpiade 2020. 

Pada babak pertama Malaysia Masters Super 500 tersebut, The Daddies akan menghadapi pasangan China, Ou Xuan-yi/Zhang Nan. 

Kedua pasangan baru satu kali saling jegal di ajang resmi, yaitu Fuzhou China Terbuka 2019. Saat itu, pertandingan dimenangi Ahsan/Hendra. 

Tiga wakil Indonesia lain yang akan turun pada hari pertama yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Adapun wakil-wakil Indonesia lainnya baru turun pada babak pertama, Rabu (8/1/2020). 

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia pada hari kesatu babak pertama Malaysia Masters 2020

 

2 dari 2 halaman

Jadwal

15.30 WIB Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) Vs Mathias Boe/Denmark Mads Conrad-Petersen

16.15 WIB Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) Vs Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso (Indonesia)

17.55 WIB Baek Ha-na/Jung Kyung-eun (Korea) Vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia)

19.35 WIB Ou Xuan-yi/Zhang Nan (China) Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) 

 

Video Populer

Foto Populer