Shophia Latjuba dan 7 Selebritis Indonesia yang Difollow Anthony Ginting

Oleh Hesti Puji Lestari pada 08 Jan 2020, 11:20 WIB
Diperbarui 08 Jan 2020, 11:20 WIB
Anthony Sinisuka Ginting
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. (PBSI)

Bola.com, Jakarta - Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan tengah berjuang di ajang Malaysia Masters 2020. Kompetisi Super 500 tersebut dihelat di Kuala Lumpur pada 7-12 Januari 2020.

Seluruh pencinta bulutangkis Tanah Air tentu mengharap yang terbaik bagi perwakilan Indonesia. Selain Anthony Sinisuka Ginting, pelatnas juga menurunkan Jonathan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito di sektor tunggal putra.

Namun Anthony Ginting disebut menjadi tunggal putra yang punya potensi merengkuh hasil baik musim ini. Pelatih kepala timnas bultangkis Jepang, Park Joo-bong, bahkan sempat mengklaim Anthony bisa jadi salah satu pengganjal Kento Momota untuk kampiun di Olimpiade 2020 di Tokyo.

Namun daya tarik Anthony Ginting tak hanya ada di lapangan. Aksi luar lapangan pria kelahiran Chiamhi itu juga menarik untuk dikulik-kulik, termasuk berbagai unggahan dan fakta-fakta unik di media sosialnya.

Dari hasil penelusuran Bola.com, Anthony Sinisuka Ginting juga mengikuti akun Instagram sejumlah selebritis Tanah Air. Alih-alih memfollow selebritis muda, Ginting justru lebih banyak mengikuti akun selebritis yang berusia di atas 30 tahun.

Siapa saja selebritis yang difollow Anthony Ginting? Berikut Bola.com telah merangkumnya.

2 dari 8 halaman

1. Shophia Latjuba

 
 
 
View this post on Instagram

My favorite gift is time. Time to smile, to laugh, time to talk, to listen, and to be together ♥️

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

3 dari 8 halaman

2. Hesti Purwadinata

4 dari 8 halaman

3. Laura Basuki

5 dari 8 halaman

4. Agnez Mo

 
 
 
View this post on Instagram

❤️ Bali . . #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

6 dari 8 halaman

5. Maya Septa

 
 
 
View this post on Instagram

DULUUU jaman ABG aku seneng diramal ramal.. Kalau ada orang yg bisa baca baca aku seneng tu pengen denger dia bilang apa. Aku orangnya gimana lah, ke depannya gimana lah, nasibnya apa lah.. SEKARANG setelah kenal Tuhan akrab, HAHAHHA ngapainnnn! Repot amat. Aku mah denger yang Tuhan bilang ajaaa.. Tuhan bilang kita itu serupa gambaranNya. Bagus dong. Ngapain denger komentar orang apalagi kalo jelek. Bikin pusing aja. Apa lagi yang mau diramal? Tuhan bilang masa depan kita cerah dan penuh harapan. Apa lagi yang mau dibaca? Kalau kita lakukan yang benar dan menyenangkan hati Tuhan pasti Tuhan berkenan dan hidup kita diberkati. Ga perlu minta berkat. Kalau Tuhan hidup bersama dengan kita, berkatNya pasti nempel. Soalnya pasti kita mau apa apa inget ada Tuhan bersama kita. Ngga sembarangan. Ada Tuhan. Kalau yang kita kerjakan baik di mataNya, apa sih yang Tuhan ngga kasih. Semua yang baik dikasih. Meskipun saat ini belum mengerti. Yang belum kita terima mungkin karakter kita belum pantas menerima. Yang belum terwujud mungkin kebiasaan2 yg kita lakukan ngga bikin keinginan kita terwujud. Logikanya kalau kita tanah yang subur, benih apapun yg ditabur bisa tumbuh subur jika dirawat. Kalau kita tandus, bibit unggul pun mati. Ngapain lagi diramal? Mau tau apa lagi? Bahkan SEMUA HARI BAIK. Ngga ada rancangan kecelakaan. Ngga ada ketakutan dan kekhawatiran. Apa lagi yang mau ditanya 😅 @kebayanengmaya

A post shared by Maya Septha (@mayaseptha7) on

7 dari 8 halaman

6. Wulan Guritno

 
 
 
View this post on Instagram

Today's make up by @abielamanda Xie xie 🙏

A post shared by Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) on

8 dari 8 halaman

7. Sandra Dewi

Lanjutkan Membaca ↓