Sukses


Kevin / Marcus Waspadai Pasangan Tuan Rumah di Babak Kedua Malaysia Masters

Bola.com, Kuala Lumpur - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menantang ganda putra andalan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, pada babak kedua Malaysia Masters 2020.

Pasangan peringkat satu dunia ini melaju ke babak kedua setelah mengalahkan Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse dari Taiwan, dengan skor 21-17, 21-8 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (8/1/2020).

Meskipun sudah tiga kali menang atas Chia/Soh, Kevin/Marcus tak mau terlena. Pasalnya, pasangan Malaysia akan tampil di kandang sendiri dan tentunya punya motivasi besar untuk menang.

"Mereka punya motivasi lebih untuk mengalahkan kami. Sekarang kami lebih fokus ke persiapan diri kami sendiri," ujar Kevin.

Kevin/Marcus tampil cukup baik pada babak pertama. Juara bertahan ini tak memberikan kesempatan bagi Lin/Yang untuk mengembangkan permainan.

"Hari ini kami sudah fokus dari awal permainan, lawan tidak berkembang dan bermain di bawah tekanan. Mungkin pasangan Taiwan ini adalah pasangan baru yang belum terlalu matang, kalau dibandingkan dengan pasangan Taiwan yang lain yang lain lebih banyak pengalaman bertanding. Jadi mereka masih banyak melakukan kesalahan sendiri," jelas Marcus.

Pada Malaysia Masters 2020, Indonesia punya tiga wakil ganda putra di babak kedua. Selain Kevin/Marcus, ada Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

VIDEO: Kevin / Marcus Pertahankan Gelar Indonesia Open

Video Populer

Foto Populer