Sukses


Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Malaysia Masters 2020, Jumat 10 Januari

Bola.com, Jakarta - Enam wakil Indonesia masih bertahan di ajang Malaysia Masters 2020. Mereka akan berjuang pada babak perempat final di Axiata, Arena, Kuala Lumpur, Jumat (10/1/2020). 

Enam wakil Indonesia yang masih bertan yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Jonatan Christie, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. 

Indonesia sudah memastikan satu tiket ke semifinal karena ada duel sesama tim Tanah Air. Pasangan Kevin/Marcus akan berjibaku melawan Fajar/Rian. 

Sementara empat pasangan lain menghadapi lawan yang sebenarnya rankingnya di bawah mereka. Satu di antaranya Jonatan Christie yang akan menghadapi pemain Hong Kong, Ng Ka Long Angus. 

Namun, wakil Indonesia lainnya tak boleh lengah, supaya tak membuang kans melangkah ke babak empat besar Malaysia Masters 2020

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Pertandingan Malaysia Masters 2020 mulai babak delapan besar bisa disaksikan siaran langsungnya masyarakat Tanah Air di TVRI. Berikut jadwalnya:

Perempat final Malaysia Masters 2020, Jumat 10 Januari 

- Mulai pukul 14,00 WIB. 

Video Populer

Foto Populer