Sukses


Bungkam Ganda Korea, Greysia / Apriyani ke Semifinal Malaysia Masters 2020

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke semifinal Malaysia Masters 2020.

Pada babak perempat final, Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan Korea, Chang Ye-na/Kim Hye-rin dengan skor 21-19 dan 21-19 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (10/1/2020).

Pertandingan berjalan sengit sejak gim pertama. Greysia/Apriyani, yang selalu kalah dalam dua pertemuan dengan Chang/Kim, tampil percaya diri. 

Greysia/Apriyani tampil konsisten ketika merebut poin-poin kritis. Mereka memastikan keunggulan pada gim pertama dengan skor 21-19.

Pada gim kedua, situasi tidak berubah. Kedua pasangan saling mengejar. Lagi-lagi, Greysia/Apriyani tampil percaya diri pada poin-poin kritis dan merebut gim kedua dengan skor 21-19.

Dengan lolosnya Greysia/Apriyani, Indonesia sudah meloloskan dua wakil ke semifinal Malaysia Masters 2020.

Sebelumnya, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke babak empat besar setelah menyingkirkan pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Indonesia juga sudah memastikan satu wakil di semifinal Malaysia Masters 2020 dari ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang akan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Video: Greysia Polii / Apriyani Rahayu Raih Emas SEA Games 2019

Video Populer

Foto Populer