Sukses


Kalah dari Pemain Hong Kong, Jonatan Christie Angkat Koper dari Malaysia Masters 2020

Bola.com, Kuala Lumpur - Jonatan Christie terhenti di perempat final Malaysia Masters 2020, setelah kalah dari pemain Hong Kong, NG Ka Long Angus, dengan skor 21-15, 12-21, 18-21, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (10/1/2020). 

Jonatan menjalani pertarungan ketat melawan tunggal putra peringkat ke-9 dunia itu. Setelah unggul pada gim pertama, Jonatan yang berstatus unggulan keenam menyerah pada gim kedua dan ketiga.

Pada gim pertama, Jonatan memenangi pertarungan dengan skor 21-15. Situasi berubah drastis pada gim kedua. NG Ka Long Angus mendominasi permainan. Jonatan hanya meraih 12 angka.

Pada gim penentuan, kedua pemain saling mengejar sejak awal. Jonatan akhirnya terhenti di angka 18, dan menyerah pada gim ketiga tersebut.

 

Dengan demikian, Indonesia tanpa wakil tunggal putra di babak semifinal. Tiga tunggal putra lainnya, Tommy Sugiarto, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rustavito, tersingkir pada babak awal.

Indonesia memastikan tiga wakil di semifinal Malaysia Masters 2020, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Indonesia juga masih punya kans di ganda campuran, yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Video Populer

Foto Populer