Sukses


Hafiz / Gloria Rebut Tiket Semifinal Malaysia Masters 2020

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke semifinal Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (10/1/2020).

Pada babak perempat final, Hafiz/Gloria mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Yang Ching Tun, dua gim langsung dengan skor 21-19, 22-20.

Hafiz/Gloria menjalani pertarungan sengit pada gim pertama. Kedua pasangan saling mengejar. Setelah tertinggal 15-12, Hafiz/Gloria mengejar dan berbalik unggul satu poin.

Namun, Lee/Yang kembali menyamakan skor. Hafiz/Gloria kembali membuka kans setelah bola pengembalian Lee Yang keluar. Tapi, mereka kembali mengejar. Skor 18-18.

Hafiz/Gloria gagal memaksimalkan peluang pada poin-poin kritis sehingga nyaris kehilangan gim ketiga. Sempat tertinggal dua poin, Hafiz/Gloria akhirnya merebut gim kedua dengan skor 22-20.

Dengan demikian, Indonesia sudah meloloskan tiga wakil ke semifinal. Sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga melaju ke babak empat besar.

Indonesia juga telah memastikan satu tempat dari sektor ganda putra pada semifinal Malaysia Masters 2020.

Video: Aksi Hafiz / Gloria di Piala Sudirman

Video Populer

Foto Populer