Sukses


Ahsan / Hendra Akui Permainan Li / Liu Lebih Rapi

Bola.com, Kuala Lumpur - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengakui keunggulan Li Jun Hui/Liu Yu Chen dalam perebutan tiket final Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (11/1/2020).

Pasangan berjulukan The Daddies ini kalah dengan skor 20-22, 21-19, 22-24.

Pertandingan ke-15 bagi kedua pasangan itu berlangsung sengit. Sejak awal gim pertama, mereka saling mengejar. Pertandingan semakin menegangkan pada gim penentuan. Ahsan/Hendra yang sudah meraih match point 20-19, berbalik tertinggal 20-21.

The Daddies kembali membimpin 22-21, namun lagi-lagi Li/Liu menyamakan skor. Li/Liu yang berstatus unggulan ketiga itu akhirnya memenangkan dua poin terakhir.

Ahsan mengatakan, pasangan China itu tampil lebih baik.

"Kami sudah memberikan yang terbaik memang harus diakui mereka lebih unggul. Drive-drive mereka lebih berani, berani maju dan menekan," kata Ahsan.

"Tadi kami sudah coba main no lob, tapi drive kami banyak naik,. Permainan depan mereka juga lebih bagus," tambah Hendra.

"Kali ini Li/Liu tidak banyak bikin salah, mainnya lebih rapi," lanjut Ahsan.

Pada Malaysia Masters 2020, Indonesia tanpa wakil di final. Wakil ganda putra lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, kalah dari pasangan Korea, Kim Gi-jung/Lee Yong-dae.

Video: Ahsan/Hendra Juara All England

Video Populer

Foto Populer