Sukses


Hasil Indonesia Masters 2020: Praveen / Melati Menang WO, 3 Ganda Campuran Terhenti

Bola.com, Jakarta - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tak butuk kerja keras untuk melangkah ke babak kedua Indonesia Masters 2020 yang digelar di Istora, Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Pada babak pertama, Praveen/Melati menang WO atas pasangan Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek. Sayangnya, dari ganda campuran, baru Praveen/Melati yang lolos.

Tiga wakil lainnya, Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet, Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari, dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso terhenti.

Ricky/Pia langsung bertemu unggulan pertama asal China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dan kalah 9-21, 15-21. Sementara, Adnan/Mychelle menyerah dari wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dengan skor 14-21 dan 12-21.

Rinov Rivaldi/Pitha Haningtas Mentari tersingkir setelah kalah dari pasangan Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching, 15-21 dan 13-21.

Indonesia masih punya wakil yang sedang bertanding, yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Sayangnya, mereka langsung bertemu unggulan pertama asal China, Zeng Siwei, Huang Yaqiong.

Video Populer

Foto Populer