Sukses


Wahyu / Ade Akui Kekalahan dari Ganda Malaysia

Bola.com, Jakarta - Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf harus tersingkir dari Indonesia Masters 2020 setelah kalah dari pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dengan skor 17-21, 20-22.

Setelah menyerah di gim pertama, Wahyu/Ade punya kans mengejar pada gim kedua. Mereka sudah unggul jauh 19-15. Namun, mereka terus melakukan kesalahan sehingga membuat angka Chia/Yik bertambah.

Chia/Yih berbalik unggul dan match point 20-19. Wahyu/Ade sempat menyamakan skor menjadi 20-20. Namun, pasangan Malaysia peringkat ke-9 dunia itu tampil percaya diri dan merebut dua poin untuk memenangi pertandingan.

"Tentu kami kecewa karena banyak melakukan kesalahan sendiri, banyak mati-mati sendiri di poin-poin kritis," kata Wahyu usai pertandingan.

"Pada gim kedua kami sudah mencoba untuk berpikir satu demi satu poin dulu. Tapi, lawan memang bermain lebih baik hari ini," lanjut Wahyu.

"Kami sudah tahu permainan mereka, sudah pernah ketemu sebelumnya, di SEA Games kami juga kalah. Tidak ada perubahan permainanan dari mereka, memang mereka ulet. Tadi kami sering adu pukulan dan sebetulnya banyak dapat poin dari situ, tapi kami banyak kesalahan sendiri," pungkas Wahyu.

Pada babak pertama Indonesia Masters 2020, tuan rumah masih menyisakan tiga wakil yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan bertanding malam ini.

Video: Kento Momota Kecelakaan di Malaysia

Video Populer

Foto Populer