Sukses


Ahsan Sempat Sakit Kepala, The Daddies Tetap Tampil Maksimal di Indonesia Masters 2020

Bola.com, Jakarta - Ganda Putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melenggang ke babak kedua Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Hendra/Ahsan sempat dibuat kewalaham oleh perlawanan Rankireddy/Shetty. Namun, keduanya tetap berhasil memetik kemenangan 22-20 dan 21-15 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Kemenangan ini diraih Ahsan/Hendra dengan perjuangan keras. Bahkan, Ahsan mengeluh sakit kepala setelah terjatuh.

"Tadi saya sempat jatuh dan merasa sedikit pusing. Setelah bangun, saya tidak mau buru-buru karena harus atur irama agar kembali bermain enak," ujar Ahsan di Istora Senayan, Rabu (15/1/2020).

Pada kesempatan yang sama, Hendra mengaku bahwa keduanya terkecoh oleh pola permainan Rankireddy/Shetty. Pasangan muda tersebut disebutnya bermain dengan gaya yang berbeda.

"Kami sudah beberapa kali bertemu mereka, tapi hari ini pola mereka agak berbeda. Tekanan dari mereka juga lebih keras," kata Hendra.

Pada babak kedua Indonesia Masters 2020, The Daddies telah ditunggu pasangan Chinese Taipei, Lu Ching-yao/Yang Po-han. Sebelumnya, keduanya memetik kemenangan atas ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 21-17 dan 21-18.

Aksi Memukau The Daddies

Video Populer

Foto Populer