Sukses


Belum Klop, Penyebab Tontowi / Apriyani Tersingkir dari Indonesia Masters 2020

Bola.com, Jakarta - Pasangan baru ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyanu Rahayu terhenti di babak kedua Indonesia Masters 2020.

Menghadapi wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock di Istora, Jakarta, Kamis (16/1/2020), Tontowi/Apriyani kalah dengan skor telak 9-21 dan 12-21.

Duet yang baru dipasangkan di Indonesia Masters 2020 ini terlihat kompak. Alhasil, Tontowi/Apriyani berulang kali membuat kesalahan.

"Hasilnya memang kurang memuaskan. Ke depannya harus mempersiapkan lebih baik lagi," ujar Tontowi di Istora Senayan, Kamis (16/1/2020).

Apriyani sepakat dengan pendapat bahwa ia dan Tontowi masih mencari kekompakan dalam bertanding. Ia tidak ingin mencari kambing hitam atas kegagalan pada putaran awal Indonesia Masters 2020.

"Tadi memang dari gim pertama saya mencoba berani menyerang tapi banyak keluar. Kami coba mengamankan dulu. Mungkin karena belum terbiasa bersama," kata Apriyani.

2 dari 2 halaman

Butuh Persiapan Lebih Oke

Tontowi mengaku mereka bisa bermain lebih baik andai punya persiapan yang lebih panjang. Mereka pun berjanji akan saling belajar agar bisa mengetahui karakter masing-masing.

"Saya ingin membuat duet ini lebih klop agar maksimal ke depannya," tutur Tontowi.

Setelah gagal di Indonesia Masters 2020, Tontowi/Apriyani telah ditunggu Thailand Masters 2020. Turnamen level Super 300 itu akan digelar pada 21-26 Januari.

 

Video Populer

Foto Populer