Cerita Iwan, Boyong Keluarga dari Bogor demi Saksikan Indonesia Masters 2020

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 16 Jan 2020, 20:20 WIB
Diperbarui 16 Jan 2020, 20:20 WIB
Iwan
Iwan, Badminton Lover dari Bogor, membawa anaknya menonton Indonesia Masters 2020. (Bola.com/Muhammad Adiyaksa)

Bola.com, Jakarta - Iwan jauh-jauh datang dari Sentul, Kabupaten Bogor ke Senayan, Jakarta Pusat, demi mengantar keluarganya menyaksikan Indonesia Masters 2020 di Istora, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Iwan yang sedang libur kerja memboyong keluarganya, termasuk anak keduanya yang masih berusia 1,5 tahun.

Iwan adalah contoh nyata pengorbanan seorang ayah kepada anaknya. Ketika istrinya dan anak pertamanya tengah menonton Indonesia Masters di Istora Senayan, Iwan rela berada di luar untuk menjaga putri kecilnya.

Musababnya, kata Iwan, si bungsu lebih merasa leluasa berlari-lari di seputaran Istora Senayan, bukan di dalam arena Indonesia Masters 2020. Alhasil, ia terpaksa tak dapat menonton aksi pebulutangkis nasional dan dunia secara penuh.

"Kami memang rutin menonton setiap turnamen bulutangkis yang digelar di Jakarta," kata Iwan kepada Bola.com di Istora Senayan, Rabu (16/1/2020).

"Istri dan anak pertama saya yang berusia lima tahun ada di dalam. Saya di luar karena anak bungsu saya lebih nyaman di sini," tutur Iwan.

 

2 dari 2 halaman

Jagokan Minions

Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon
Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Masters 2020. (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan)

Iwan mengatakan, sang istri memang menggilai bulutangkis. Di Indonesia Masters 2020, pasangan sehidup sematinya itu mendukung pasangan ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Sayangnya, Iwan belum memastikan apakah akan menonton aksi Kevin/Marcus pada babak kedua Indonesia Masters 2020 menghadapi wakil China, He Ji Ting/Tan Qiang. Pasalnya, laga tersebut dijadwalkan berlangsung pada malam hari.

"Saya ke sini naik Commuter Line dari Stasiun Bogor. Masih belum tahu apakah bisa menonton Kevin/Marcus karena jadwalnya yang malam hari," imbuh Iwan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Video Prediksi Liga Champions