Sukses


Modal Nekat, Kunci Fajar / Rian Lolos ke Perempat Final Indonesia Masters 2020

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dipaksa susah payah menyegel tiket ke perempat final Indonesia Masters 2020. Bertanding melawan wakil China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan, mereka harus bermain rubber games untuk memetik kemenangan.

Fajar/Rian sempat unggul 21-10 pada gim pertama sebelum Xou/Zhang merebut gim kedua dengan skor 21-12.

Di pertarungan penentuan, kedua pasangan bermain alot. Untungnya, Fajar/Rian lebih disiplin untuk meraih kemenangan 21-19.

"Pada gim pertama, kami menang angin. Di gim kedua, kami kalah angin. Mereka juga mengubah strategi dan berani bermain di depan net. Mereka mencari serangan yang benar-benar diinginkan dan memaksa kami untuk bertahan," ujar Fajar di Istora Senayan, Kamis (16/1/2020).

"Pada gim ketika, kami main yakin saja. Kami juga memaksa, berani, dan nekat. Tekanan tidak ada. Di gim ketiga juga, lawan tak mudah untuk dimatikan," tutur Fajar, tentang lawan mereka di babak kedua Indonesia Masters 2020 tersebut. 

 

2 dari 2 halaman

Hadapi Pasangan Denmark

Di babak perempat final Indonesia Masters 2020, Fajar/Rian akan menghadapi ganda Denmark, Kim Astrup Sorensen/Aders Skaarup Rasmussen. Partai tersebut bakal berlangsung di Istora Senayan, Jumat (17/1/2020).

"Pertama-tama, kami akan mengembalikkan fisik kami lebih dulu. Karena dari pertandingan sebelumnya, kami bermain tiga gim juga," imbuh Rian.

"Kami harus menjaga fokus kami, menjaga makan juga. Ganda putra Denmark ini juga bermain aman dan jarang mati. Kami akan menahan adu pukulan dan bermain sabar," jelasnya.

 

Video Populer

Foto Populer