Sukses


Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Indonesia Masters 2020, Jumat 17 Januari

Bola.com, Jakarta Turnamen berlabel Super 500, Indonesia Masters 2020, telah memasuki babak perempat final, Jumat (17/1/2020). Tuan rumah Indonesia masih menyisakan tujuh wakil pada babak delapan besar ini. 

Ganda campuran Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi wakil Indonesia ketujuh yang lolos ke babak perempat final Indonesia Masters 2020. Pada babak kedua malam ini, Kamis (16/1), Kevin/Marcus mengalahkan He Ji Ting/Tan Qiang (China), dengan skor 21-19, 21-13.

Sebelumnya, Indonesia sudah mengirim enam wakil ke perempat final lewat Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Greysia Polii/Apriyani Rahayu serta Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Salah satu partai menarik yang akan tersaji pada perempat final adalah duel Jonatan Christie melawan pemain Denmark, Anders Antonsen. 

Jonatan akan mendapat dukungan penuh dari penonton di Istora Senayan, Jakarta. Namun, lawannya tak mudah. Anders Antonsen merupakan juara bertahan di Indonesia Masters. Tahun lalu, dia menjadi juara Indonesia Masters 2018 setelah mengalahkan bintang Jepang, Kento Momota. 

Ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan meladeni unggulan ketujuh, Lee Yang/Wang Chi-Lin. Di atas kertas The Daddies diunggulkan, tapi pada babak kedua kemarin Ahsan tampil dalam kondisi tidak fit. Faktor tersebut bisa memengaruhi penampilan keduanya. 

Beberapa pertandingan wakil tuan rumah di perempat final Indonesia Masters 2020 bisa disaksikan secara langsung melalui TVRI. Berikut jadwalnya. 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal

Pertandingan perempat final Indonesia Masters 2020 yang bisa dinikmati pemirsa mulai pukul 13.00 WIB.

Beberapa pertandingan wakil Indonesia yang disiarkan langsung antara lain aksi Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Jonatan Christie. 

Video Populer

Foto Populer