Kento Momota Konfirmasi Kondisi Terbarunya, Ada Pesan Menyentuh Untuk Fans

Oleh Hesti Puji Lestari pada 17 Jan 2020, 17:05 WIB
Diperbarui 17 Jan 2020, 17:07 WIB
Kento Momota Pulang ke Jepang

Bola.com, Tokyo - Tunggal putra berperingkat satu asal Jepang, Kento Momota, memberi kabar terbaru tentang kondisinya. Momota juga memberi pesan menyentuh kepada fansnya di seluruh dunia.

Pada Senin (13/1/2020), Kento Momota mengalami kecelakaan di Kuala Lumpur, Malaysia. Kabar tersebut membuat pencinta bulutangkis dunia heboh.

Insiden terjadi tak lama setelah Kento Momota berhasil kampiun di Malaysia Masters 2020. Mobil yang ditumpangi Kento Momota menabrak truk dan membuat sang supir meninggal di tempat.

Kento Momota lantas dirawat di Rumah Sakit Malaysia sebelum dibawa ke Jepang. Terbaru, pria berusia 26 tahun tersebut memberi kabar terkini tentang kondisinya.

Melalui unggahan Twitter pada Jumat (17/1/2020), Kento mengabarkan kondisinya baik-baik saya dan sudah boleh pulang dari Rumah Sakit. Kento juga menyampaikan pesan menyentuh kepada fans-nya di seluruh dunia.

"Saya bisa meninggalkan Rumah Sakit hari ini. Saya turut berduka cita atas meninggalnya pengemudi," tulis Kento Momota.

 

2 dari 2 halaman

Pesan untuk Penggemar

Indonesia Masters 2019
Pebulutangkis Jepang, Kento Momota, saat melawan wakil Denmark, Anders Antonsen, pada laga Indonesia Masters 2019 di Istora, Jakarta, Minggu (27/1). Antonsen menang 21-16, 14-21, 21-16. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Kento Momota sadar insiden yang menimpanya itu sempat menggemparkan pencintanya di seluruh dunia. Oleh sebab itu, Momota juga mengucapkan terima kasih atas dukungan fans kepadanya.

"Terima kasih banyak atas dukungan Anda. Dukungan Anda menjadi penyemangat saya kala menjalani perawatan. Saya berjanji melakukan yang terbaik untuk kembali ke lapangan," tambah Momota.

Gara-gara insiden tersebut Kento Momota terpaksa menepi dari dunia bulutangkis cukup lama. Kento Momota kemungkinan baru kembali saat All England, pada Maret 2020. 

Menurut kabar yang beredar, Kento Momota bakal absen selama dua bulan.

 

Lanjutkan Membaca ↓