Sukses


Revans Kontra Pemain China, Anthony Ginting ke Semifinal Indonesia Masters 2020

Bola.com, Jakarta - Langkah tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, di Indonesia Masters 2020 belum terbendung. Pemain andalan tuan rumah itu menyegel tiket semifinal setelah mengalahkan pemain China, Huang Yu Xiang, 21-11, 21-14, Jumat (17/1/2020). 

Kedua pemain sudah cukup sering bertemu di berbagai turnamen, tepatnya empat kali. Dari empat duel tersebut, Anthony Ginting dominan dengan memenangi tiga di antaranya. 

Namun, pada pertemuan terakhir Anthony justru menelan kekalahan dari Huang. Kekalalan itu dialaminya pada turnamen Malaysia Masters 2020. 

Hasil itu mengejutkan karena terjadi di babak pertama. Anthony tak jauh lebih diunggulkan malah keok dari pemain China nonunggulan tersebut. 

Pada laga kali ini, Anthony Ginting tak mau mengulangi kesalahan seperti pekan lalu. Dia memastikan bermain rapi dan impresif sejak gim pertama sehingga sukses melakukan revans alias balas dendam. 

Pemain asal Cimahi tersebut memegang penuh kendali permainan. Huang dibuat tak berkutik karena terus bermain tertekan. 

Gim pertama dengan mudah dimenangi Anthony Sinisuka Ginting. Huang hanya bisa mendulang 11 poin pada gim tersebut. 

2 dari 2 halaman

Menang Mudah

Anthony Sinisuka Ginting tetap mempertahankan dominasi pada gim kedua. Dia kembali membuat Huang tak berkutik dengan permainan agresifnya.

Gim kedua dimenangi Anthony Ginting dengan relatif mudah. Dia menyudahi perlawanan Huang dengan skor 21-14. 

Anthony Sinisuka Ginting menyusul langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang lebih dulu melenggang ke babak semifinal.  

Video Populer

Foto Populer