Sukses


Carolina Marin Bicarakan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Carolina Marin terus melaju di Indonesia Masters 2020. Tunggal putri asal Spanyol itu sukses mengunci tiket di babak semifinal setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, An Se-young.

Carolina Marin menang mudah dengan straight gim, 21-17 dan 21-6 dalam pertarungan yang memakan waktu 46 menit di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Selain menjadi pebulutangkis, Carolin Marin juga berperan sebagai duta global LaLiga untuk mempromosikan kompetisi sepak bola Spanyol ke seluruh dunia.

Sebagai duta LaLiga, Carolina Marin ternyata tidak terlalu gemar menonton sepak bola. Namun, jika ditanya siapa klub favoritnya, mantan tunggal putri nomor satu dunia ini hanya punya satu pilihan, Barcelona.

"Saya tidak memiliki waktu banyak untuk menonton sepak bola karena harus berlatih saat di Spanyol," ujar Carolina Marin di Istora Senayan, Jumat (17/1/2020).

"Apalagi, saya juga berkeliling dunia untuk bertanding. Namun, kalau harus memilih, klub favorit saya adalah Barcelona," kata Carolina Marin.

Video

2 dari 2 halaman

Hadapi Wakil China

Datang sebagai nonunggulan di Indonesia Masters 2020, Carolina Marin akan menghadapi wakil China, He Bingijao.

Pada babak perempafinal, He Bingijao menyingkirkan wakil Amerika Serikat, Zhang Beiwen dengan dua gim langsung, 21-16 dan 22-20. Pebulutangkis berusia 22 tahun itu merupakan unggulan keenam di Indonesia Masters 2020.

Video Populer

Foto Populer