Sukses


Fajar / Rian Tantang Ahsan / Hendra di Semifinal Indonesia Masters 2020

Bola.com, Jakarta - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memastikan tiket semifinal Indonesia Masters 2020, setelah mengalahkan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Pada laga yang digelar di Istora, Jakarta, Jumat (17/1/2020), Fajar/Rian menang lewat duel tiga gim dengan skor 18-21, 21-13, dan 21-17.

Laga ini tidak mudah bagi Fajar/Rian. Mereka menghadapi perlawanan ketat Astrup/Rasmussen pada gim pertama. Setelah tertinggal dari awal gim, Fajar/Rian mengejar. Namun, Astrup/Rasmussen tampil lebih garang dan merebut gim pertama.

Situasi berubah pada gim kedua. Fajar/Rian tancap gas sejak awal dan membuka kans kemenangan dengan merebut gim pertama, skor 21-13.

Fajar/Rian kembali menghadapi tekanan. Mereka sempat unggul setelah interval. Astrup/Rasmussen mencoba mengejar. Fajar/Rian berhasil memenangi tiga poin terakhir sekaligus memastikan tiket semifinal.

Pada semifinal, Fajar/Rian akan berhadapan dengan senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pertandingan akan digelar pada Sabtu (18/1/2020).

Pada babak empat besar Indonesia Masters 2020, Indonesia menurunkan tiga wakil ganda putra. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga lolos ke perempat final.

Video

Video Populer

Foto Populer