Sukses


Debut di Indonesia Masters, Pemain Prancis Langsung Doyan Sate dan Nasi Goreng

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, punya kesan mendalam dalam debutnya di Indonesia Masters 2020. Selain takjub dengan atmosfer Istora Senayan, Gicquel/Delrue juga terkesan dengan masakan Indonesia.

Laju Thom Gicquel/Delphine Delrue terhenti di babak semifinal Indonesia Masters 2020. Gicquel/Delrue takluk 19-21, 16-21 dari unggulan kedua asal China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Meskipun tersingkir, Indonesia Masters 2020 tetap memberikan pengalaman berharga buat Gicquel/Delrue. Pasangan peringkat 21 ranking BWF itu mengaku bermain di Istora Senayan sangat seru.

"Untuk turnamen di Indonesia, saya sebelumnya pernah mengikuti pertandingan di Yogyakarta. Akan tetapi, di Istora Senayan ini baru sekali. Atmosfernya sangat gila dan bermain di ini benar-benar sangat seru," kata Gicquel.

Selain itu, masakan Indonesia menjadi perhatian khusus buat Gicquel. Atlet berusia 21 tahun itu mengaku sudah mencoba Nasi Goreng dan Sate Ayam.

"Saya sudah mencoba makanan Indonesia, akan tetapi Delrue tidak suka," ucap Gicquel sembari tertawa.

"Kala saya suka Nasi Goreng dan Sate Ayam. Makanan Indonesia seperti masakan Asia lainnya," ujar Gicquel.

Setelah Indonesia Masters 2020, Thom Gicquel/Delphine Delrue bakal berlaga di Thailand Masters 2020. Ajang ini bakal digelar di Indoor Stadium Huamark pada 21-26 Januari.

 

Video

Video Populer

Foto Populer