Sukses


Menangi Duel Sengit Versus Fajar / Rian, Ahsan / Hendra ke Final Indonesia Masters 2020

Bola.com, Jakarta - Ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memenangi duel kontra junior mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada semifinal Indonesia Masters 2020.

Pada laga yang digelar di Istora, Jakarta, Sabtu (18/1/2020), Ahsan/Hendra menang dalam pertarungan tiga gim dengan skor 21-12, 18-21, dan 21-17.

Pada gim pertama, Ahsan/Hendra mampu menang mudah atas Fajar/Rian. The Daddies menutup gim pertama dengan skor 21-11 dalam waktu 10 menit.

Namun, dalam dua gim selanjutnya, mereka harus menghadapi perlawanan ketat dari junior mereka tersebut. 

Pada gim kedua, Fajar/Rian tampil lebih baik. Mereka tak mudah dikalahkan. Di sisi lain, Ahsan/Hendra banyak melakukan kesalahan sendiri. Fajar/Rian pun merebut gim kedua dengan skor 21-18.

Pada gim penentuan, kedua pasangan saling mengejar pada awal. Fajar/Rian sempat memimpin lima poin. Namun, mereka membuat kesalahan sendiri dan Ahsan/Hendra berbalik memimpin 16-14. 

Faktor ketenangan dan pengalaman akhirnya menjadi penentu dalam duel ini. The Daddies menutup gim ketiga dengan skor 21-17, sekaligus memastikan tiket final Indonesia Masters 2020.

2 dari 2 halaman

Bertemu Minions?

Pada final Indonesia Masters 2020, Ahsan/Hendra akan menanti pemenang duel Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon versus ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, yang bakal bertanding pada partai terakhir semifinal hari ini.

Video Populer

Foto Populer