Sukses


Jadwal 4 Wakil Indonesia di Final Indonesia Masters 2020

Bola.com, Jakarta - Empat wakil Indonesia akan tampil pada final Indonesia Masters 2020 di Istora, Jakarta, Minggu (19/1/2020).

Ganda putra menciptakan all Indonesia final pada Indonesia Masters 2020, antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pada babak semifinal, Kevin/Marcus mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Sementara, Ahsan/Hendra mendepak junior mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Final kali ini menjadi pertemuan ke-13 bagi Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra. Minions sejauh ini sangat dominan dengan 10 kemenangan. Laga nanti juga ulangan edisi lalu. Pada final Indonesia Masters 2019, Kevin/Marcus menang dengan skor 21-17 dan 21-11.

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menantang pasangan Denmark non-unggulan, Maiken Fruergaard/Sata Thygesen. Greysia/Apriyani punya kans besar untuk mengalahkan Fruergaard/Thygesen.

Greysia/Apriyani punya catatan bagus atas Fruergaard/Thygesen. Dalam lima pertemuan sebelumnya, mereka selalu menang atas pasangan peringkat ke-30 dunia tersebut.

Pada nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan wakil Denmark yang berstatus juara bertahan, Anders Antonssen.

Simak jadwal pertandingan final Indonesia Masters 2020 berikut ini.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Pertandingan final Indonesia Masters 2020 mulai pukul 13.00 WIB

Ganda campuran - Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping

Tunggal putri - Carolina Marin Vs Ratchanok Intanon

Ganda putra - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ganda putri - Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Maiken Fruergaard/Sata Thygesen

Tunggal putra - Anthony Sinisuka Ginting Vs Anders Antonsen

Video Populer

Foto Populer