Sukses


Ahsan / Hendra Beri Petuah untuk Fajar / Rian

Bola.com, Jakarta Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memberikan pesan bijak kepada junior mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ahsan/Hendra mengalahkan Fajar/Rian pada semidinal Indonesia Masters 2020 dengan skor 21-12, 18-21, dan 21-17. 

The Daddies mengakui kualitas permainan dari Fajar/Rian. Ahsan secara spesifik memberikan wejangan agar Fajar/Rian tidak mudah kehilangan poin terutama pada masa-masa krusial.

"Sejauh ini permainan Fajar/Rian sudah cukup baik. Namun, yang paling harus diingatkan adalah ketika poin-poin krusial. Mereka terkadang kehilangan satu poin biasanya sering beruntun," ujar Ahsan.

"Mereka harus tahu bangkit lagi dan menghentikan kesalahan tersebut. Saya rasa dengan banyaknya bertanding maka akan mendapatkan pengalaman itu dan bakal berubah," ungkap Ahsan.

Apa yang diungkapkan Ahsan merupakan fakta. Terlihat dalam laga semifinal, Fajar/Rian tampil apik pada gim pertama dan kedua, walaupun akhirnya kecolongan.

Fajar/Rian juga sempat unggul empat poin setelah interval gim ketiga. Faktor ketenangan dan pengalaman akhirnya menjadi penentu dalam duel ini. Fajar/Rian melakukan kesalahan sendiri yang berbuah poin untuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Final Indonesia Masters

Pertandingan final Indonesia Masters 2020 mulai pukul 13.00 WIB

Ganda campuran - Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping

Tunggal putri - Carolina Marin Vs Ratchanok Intanon

Ganda putra - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ganda putri - Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Maiken Fruergaard/Sata Thygesen

Tunggal putra - Anthony Sinisuka Ginting Vs Anders Antonsen

Video Populer

Foto Populer