Sukses


Comeback ke UFC, Connor McGregor Menang TKO Atas Cowboy Cerrone

Las Vegas - Conor McGregor berhasil mengawali comeback ke pentas UFC dengan kemenangan. Petarung asal Irlandia itu mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone pada pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020) WIB.

Ini adalah pertandingan pertama McGregor sejak kalah dari rivalnya, Khabib Nurmagomedov, Oktober 2018. Menurut rumor, Conor Mcgregor mendapat bayaran tiga juta dollar.

Menghadapi pertandingan ini, McGregor berbekal catatan 22 kali menang 4 kali kalah. Sementara, Cerrone meraup 36 kemenangan dan 14 kali kalah.

Pertarungan ini sendiri tidak memperebutkan titel apa-apa. Meskipun demikian, nama besar McGregor membuat pertarungan tersebut dinanti publik.

Lama tak turun ke oktagon tidak membuat McGregor kehilangan agresivitasnya. Sejak ronde pertama, ia langsung menyerang Cerrone lewat serangan bahu dan lutut.

McGregor benar-benar tidak memberi kesempatan Cerrone untuk menyerang balik. Setelah menyerang dengan lutut, petarung 31 tahun tersebut langsung menghujani Cerrone dengan tinju.

Conor McGregor akhirnya memetik kemenangan TKO atas Cerrone ketika duel baru berjalan 40 detik. Bagi McGregor, itu adalah kemenangan perdananya pada tahun ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Sekalipun Memukul

Menurut catatan statistik, Donald Cerrone sama sekali belum melancarkan serangan kepada Conor McGregor. Sebaliknya, dari 27 kali, 20 serangan McGregor menemui sasaran.

Selain itu, McGregor juga tercatat melesatkan serangan signifikan sebanyak 26 kali dengan 19 di antaranya tepat sasaran.

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Luthfie Febrianto/Editor: Defri Saefullah)

Video Populer

Foto Populer