Sukses


Menangi Perang Saudara, Hafiz / Gloria Ke Semifinal Thailand Masters 2020

Bola.com, Bangkok - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, memenangi perang saudara melawan pasangan Adnan Maulana/ Mychelle Crhystine Bandaso, pada perempat final Thailand Masters 2020, Jumat (24/1/2020). Laga dimenangi Hafiz/Gloria dalam dua gim 21-19, 21-18.

Skor pertandingan kedua pasangan cukup ketat, namun tak banyak reli panjang yang tersaji di lapangan. Hafiz/Gloria menilai Adnan/Mychelle tidak dalam performa .

“Mereka tipe mainnya menyerang. Tapi hari ini mereka main tidak seperti biasanya. Tidak banyak reli tadi, mereka seperti tertekan terus. Kami sama-sama berusaha mencari poin, tapi mereka lebih banyak mati-mati sendiri,” ujar Hafiz setelah pertandingan yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok.

Selanjutnya di semifinal, Hafiz/Gloria masih menunggu calon lawannya yang belum bertanding. Mereka akan meladeni pemenang laga antara Niclas Nohr/Sara Thygesen (Denmark) kontra Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia).

“Besok kemungkinan ketemu Malaysia. Tapi tetap persiapan saja melawan Malaysia atau Denmark, kami harus siap. Karena tidak ada yang nggak mungkin. Di lapangan semua bisa menang,” kata Gloria.

“Kalau yang Malaysia mungkin lebih alot dibanding dengan pemain Eropa. Kalau pemain Eropa terlalu banyak pukulannya hapalan. Sementara Malaysia lebih alot, harus reli dulu, banyak pukulan dulu baru bisa dimatikan. Yang penting besok harus waspada aja,” jelas Hafiz mengenai persiapan menghadapi semifinal Thailand Masters 2020.

 

2 dari 2 halaman

Gregoria Terhenti

Sebelumnya, wakil Indonesia lain, Gregoria Mariska Tunjung gagal melewati adangan di babak perempat final. Alhasil, Gregoria harus angkat koper. 

Gregoria Mariska Tunjung kalah dalam pertarungan kontra pemain Jepang, Akane Yamaguchi. 

Video Populer

Foto Populer