Sukses


Hendra Setiawan Siapkan Peraih Medali Emas Olimpiade 2040?

Bola.com, Jakarta - Pemain spesialis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, tampaknya memiliki impian sang anak bisa mengikuti jejaknya. Harapan peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 itu tergambar saat mengunggah foto putranya, Russel, yang sedang memainkan raket ke akun Instagram miliknya, Jumat (31/1/2020).

Hendra Setiawan mengunggah empat foto Russel membawa raket dengan berbagai gaya. Foto itu disertai keterangan singkat. "Juara Tunggal Putra Olimpiade 2040," tulis Hendra untuk keterangan foto itu. 

Sontak postingan ini diserbu fans bulutangkis Indonesia. Mereka ikut mendoakan supaya Russel bisa sukses seperti ayahnya di kancah bulutangkis.

 
 
 
View this post on Instagram

Men’s Singles Olympic Champion 2040 🏸

A post shared by hendra setiawan (@hendrasansan) on

Istri Hendra Setiawan, Sandra Arief atau yang biasa disapa Sansan, juga mengamini harapan sang suami. "Hahaha..anakku ini. Amiiin," tulis Sansan di kolom komentar unggahan tersebut. 

Hendra Setiawan saat ini berada di India. Ia ikut bermain di Premier Badminton League dengan memperkuat Pune 7 Aces. Tim yang dibela Hendra Setiawan menempati urutan kedua klasemen. Mereka tertinggal 1 angka dari Chennai Superstarz.

Hendra Setiawan kini berada di jalur yang tepat untuk kembali tampil di ajang Olimpiade. Bersama pasangannya, Mohammad Ahsan, dia kini menempati ranking dua dunia, sehingga sangat berpeluang meraih tiket ke Olimpiade Tokyo 2020. 

Hendra Setiawan sudah mengantongi satu medali emas Olimpiade. Tapi saat itu masih berpasangan dengan Markis Kido. Jadi, dia punya kesempatan untuk meraih medali emas Olimpiade dengan pasangan berbeda, Mohammad Ahsan. 

2 dari 2 halaman

Diajak Jadi Patner Marcus Fernaldi Gideon Junior

Postingan Hendra Setiwan ini juga mengundang reaksi dari kompatriornya, Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo tersebut meminta Russel menjadi pasangan dari sang putranya, Junior, beberapa tahun nanti.

"Partner jr aja ko main double hahaha," balas Marcus.

Komentar ini langsung menyita perhatian netizen. Bahkan satu di antara fanbase bulu tangkis telah menyiapkan julukan untuk pasangan ini yakni "The Gembuls".

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer