Sukses


4 Momen Kedekatan Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48

Bola.com, Jakarta - Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Shania Junianatha atau biasa dikenal Shanju eks-JKT48. Namun, mereka belum mengumumkan hubungan tersebut di depan publik.

Padahal Jojo dan Shanju sudah tak canggung berbalas komentar di media sosial. Terlebih eks member JKT48 tersebut pernah menemani peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut dalam sebuah acara kondangan pada November 2019.

Dilansir dari akun Youtube Shanju, Selasa (4/2/2020), mereka pertama kali bertemu di gereja. Kebetulan, teman satu kampus Shanju ngefans berat dengan Jodan akan berulang tahun.

Shanju memberanikan diri menemui Jojo untuk meminta video ucapan selamat ulang tahun untuk teman kelasnya tersebut. Selain itu, Shanju dan Jojo juga pernah menjadi model iklan untuk produk Bank BUMN.

Hubungan mereka dikabarkan semakin dekat setelah kedapatan nonton bersama konser Westlife. Berikut Bola.com merangkum momen kedekatan Jonatan Christie dengan Shanju eks JKT48 dilansir dari Intagram @joshan.addict.

2 dari 5 halaman

1. Shanju Mantan Personel JKT48 saat Menemani Jonatan Christie Kondangan

3 dari 5 halaman

2. Tebak Sendiri Kalau Ini Ya

4 dari 5 halaman

3. Shanju dan Jonatan Christie saat Nonton Konser Westlife

5 dari 5 halaman

4. Shanju dan Jonatan Christie Terlibat Proyek yang Sama

Video Populer

Foto Populer